Mohon pamit

  • heribertz eko
    Message 1 of 16 , Jul 11, 2010
      Dear all rekan eosbot,

      mohon maap baru kasih kabar hehe..maklum laptopnya dah dibalikin jadi ga kirim di milis c4 eos.
      langsung saja, saya mau pamitan dari eosbot, kata pepatah "tiada tembok putih dikamar kos tanpa tempelan upil kering" dalam bersikap dan bertutur, bercanda maupun serius yang menyakiti hati rekan semua, saya mohon maaf yang sebesar besarnya, tak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan, kerjasama, sharing, dan semua yang telah saya lewati bersama rekan semua dalam tugas.
      Ini bukan perpisahan kita, semoga tali silaturahmi dapat langgeng sampai simbah simbah, aki-nini, kakek-nenek.
      Akhir kata, keep on contact ya.

      best regards,

      Bertus.
    • yasir noi
      Message 2 of 16 , Jul 11, 2010
        Sukses Om ber, jgn lupa klo ada kbr baik kabarin qta yh....

        Salam,

        .: M.YASIR:.

        Message 3 of 16 , Jul 11, 2010
          Congratz buat Bertuz.... sukses slalu yaaa....
          akhirnya berhasil juga dpt yg lebih mangstabz.....
          hohohooooo....

          regards,
          ~Dhika Arvizuicide~

          Message 4 of 16 , Jul 11, 2010
            congrats yahhh,.....
            sukses di t4 baru om,.... :D

            regards,

            eny

            Message 5 of 16 , Jul 11, 2010

              selamat menempuh hidup baru, semoga lekas dpt momongan...yipiiiii

              - oChi -

              Message 6 of 16 , Jul 11, 2010
                WUaaaa...

                Satu lagi master kita ..mundur dari eos bot...tidaaksss

                Sukses terus Om Bertus... Semoga diberi kemudahan dan kelancaran serta kesuksesan ....amiin

                .: Ahmad Meganesha :.
                E n g i n e e r O n S i t e
                Corporate Customer Care Center
                CC Site. Bank Muamalat Indonesia
                CC Remote. BP Indonesia, PT. Adhi Karya
                D i v i s i E n t e r p r i s e
                Pt. Telekomunikasi Indonesia, Tbk
                Menara Multimedia, Jl. Kebon Sirih No. 12, Jakarta 10110
                c4eos253@... | ahmad_meganesha@...
                HP. 081210375887

                Message 7 of 16 , Jul 11, 2010
                  hehehe akhirnya lulus jg lo tus...semoga sukses di tempat baru..

                  Salam

                  Bashori

                  Dari: heribertz eko <heribertz_epb@...>
                  Judul: [eosbot] Mohon pamit
                  Kepada: eosbot@yahoogroups.com
                  Tanggal: Minggu, 11 Juli, 2010, 7:41 AM

[...]

                • Ryan Pratama
                  Message 8 of 16 , Jul 11, 2010
                    Met Ya Om Bertuz.....

                    Semoga Langgeng dgn yang baru,,,,heheheheee
                    Sukses Selalu Om...

                    Salam

                    Vale Ryan #46

                    Message 9 of 16 , Jul 11, 2010
                      met om bertus...moga sukses dit4 baru.
                      klo uda sukses ajak2 ya

[...]

                    • Marthen Pabisangan
                      Message 10 of 16 , Jul 12, 2010
                        jangan lupa ijo2 nya gan :)  ...i wish u all the best...perpisahan hari Jumat di Posko 2 gimana gan...copy jer..

                        best regards,

                        spoc46

                        Message 11 of 16 , Jul 12, 2010
                          Congratz Om Bertuz..

                          Semoga makin sukses di tempat yang baru...

                          Salam.
                          Andrias

                          Message 12 of 16 , Jul 12, 2010
                            Selamat ya om Bertuz.... wah ntar ksn gak ketemu lagi nich.... ok dech.. semoga sukses di tempat baru ya.........

                            Message 13 of 16 , Jul 12, 2010
                              om ubet telat neh pamit nya..
                              tapi gpp lah datang tampak muka pergi tampak upil

                              semoga om ubet langgeng sampai akhir hayat..
                              semoga cepet dapat momongan, dan menjadi pegawai yg samawa..

                              oh iya gw msh ada utang kan om..
                              ntar gw kabarin lagi dah..

                              Best Regards,
                              >Edy Riyono<

                              PT.Telkom Indonesia,tbk

                              Div Enterprise Service Center
                              Gdg Menara Multimedia Lt.12
                              Jl. Kebon Sirih No.12, Jak-Pus 10110
                              HP:(62)-21-32997887

                              Message 14 of 16 , Jul 12, 2010
                                wew..mantap kali gan..

                                sukses di tempat baru...bener, silaturahmi harus tetep dijaga..maafin juga kalo ada salah2 kata dan perbuatan
                                yg ga berkenan..

                                Sekali lagi sukses ya...

                                Endra Tricahyono.

                                Message 15 of 16 , Jul 12, 2010
                                  Selamat mas Bertuz, semoga tambah sukses ditepat yg baru,

                                  Salam,

                                  Ary

[...]

                                • Billi Descapurnawan
                                  Message 16 of 16 , Jul 13, 2010
                                    finally, ga jadi ada taun ketiga di komet ya. hihihihihi....
                                    selamat toz... semoga sukses di tempat baru.
                                    jangan lupa makan2nya....

                                    .: [ Billi ] :.

                                    billi.descapurnawan@...