BOS GAK PERNAH SALAH ?!?

  • ari yuniarto
    Message 1 of 17 , Oct 22, 2009
      "Sial..."

      kata pertama yang keluar dari mulutku setelah dapat balasan SMS dari L2 tentang gangguan BH Charoen....
      semua prosedur dari manajement telah aku ikuti semua jika ada gangguan BH dari CC yang dipegang, dari :
      - langsung open tiket
      - analisa gangguan
      - telpon ke L2 ato ke L1 (lebih prioritas ke L2)
      - disuruh datang kelokasi gangguan (padahal udah dari pagi dilokasi -site-)
      - update gangguan

      tapi kok tetep aja ada salahnya....
      fiiiuuuuhhh.....

      dapet balasan SMS nya ada sepenggal kalimat yang hhmmmm......

      ...Masak kamu nyuruh sy baca tiket....

      waduw....
      OMG.....

      ntar deh sambung lagi....
      mo kirim laporan gangguan BH dulu....
      sebelum kena semprot :D

      "TETEP SEMANGAT DENGAN LOGO BARU TELKOM INDONESIA"

      Kaisar       - Ari -
       081322130088
      ariyuniarto.multiply.com
      YM & Skype : kaisarclub

    • Edy Riyono
      Message 2 of 17 , Oct 22, 2009
        kata2 lo salah kale ari..
        mungkin salah ketik..
        selama ini gw gag pernah di apa2in kalo ggn BH..
        just lapor..

        "Dh, dgn ini menginfokan BH Mandala Air down. saat ini sdh dilakukan open tiket dan sdh lapor dgn rekan CCAN ogp pengecekan. CC; AM Pak Vino, Pak Bambang, Mas Daud"

        nah gw kalo kirim sms gtu om..
        semoga mengurangi kekeselan mas ari..
        atau malah nambah kesel..
        bhuahahahahaha
        piss..

        Best Regards,
        >Edy Riyono<
        PT.Telkom Indonesia,tbk
        Div Enterprise Service Center
        Engineer On Site MANDALA AIRLINES
        Remote :
        Lion,Batavia,Pelita,Airfast,Kuwait Airways
        Gdg Menara Multimedia Lt.12
        Jl. Kebon Sirih No.12, Jak-Pus 10110
        HP:(62)-81380231101,(62)-32997887

        Message 3 of 17 , Oct 22, 2009
          biasalah mang gt boz mah

          Message 4 of 17 , Oct 22, 2009

            jgn dimasukin ke ati ya mas,, sabar ajah...
            ku jg pernah ko gara2 Backup BH blm di testing pdhl disisi cut yg blm siap...kena semprotlah EOS..
            tp ya sudahlah....anggap angin lalu...

            oiya klo sms bos,,hrs singkat, padat dan jelas. dan jgn lupa hrs ada hrs investigasi letak ggn dan koordinasi ke PO.

            Semangattt..........!!!!

[...]

            New Email names for you!
            Hurry before someone else does!
          • ari yuniarto
            Message 5 of 17 , Oct 22, 2009
              kalo gangguan BH aku gak SMS tapi langsung telpon setelah koordinasi dengan PO.
              itu siy gak masalah..
              masalah muncul ketika gangguan sama saat gangguan BH sebelumnya (hampir sama),
              dan saya sebagai EOS yang baik  ( :D ) harus melapor bahwa ini GAUL (gangguan berulang) dan disuruhlah SMS tiket-tiket sebelumnya, ini SMS yang aku kirim ke beliau :

              Dear Pak Ngakan, perihal ggn BH Charoen Pokhpand sat ini (no TT M.1022.02751) ggn terjadi hampir sama seperti di tiket sebelumnya yaitu di SW2-D2-KT2 belum lama ini.
              No TT sebelumnya :
              M.0930.04096
              M.0526.03444
              Mohon bantuannya agar tidak terjadi lagi di ggn yg sama.
              Terima kasih.
              CC:AM
              (By:ARi EOS Charoen)

              ada yang salah ??

              eh dibalesnya :
              Ari, sy minta penjelasan yg singkat saja... Ggn 1 terjadi berapa lama, ggn II terjadi berapa lama, penyebabnya apa dan solve dg tindakan apa... Masak kamu nyuruh sy baca tiket....

              fiuuhhh.....
              untung aja bukan :
              masa kamu nyuruh sy liat t***t....
              :D

              Kaisar       - Ari -
               081322130088
              ariyuniarto.multiply.com
              YM & Skype : kaisarclub

              Message 6 of 17 , Oct 22, 2009
                Goal kita adalah : Bikin bos senang.....entah cara nya gimana.....ok??? heheheheh

                Agus Setiawan
                Engineer on Site Customer Ditjen Pajak
                DIVISI ENTERPRISE
                PT TELKOM INDONESIA
                Direct Phone : 021 - 5212100 / 5212600
                Mobile Phone : 081383075305 or 021 - 70602332
                Email : c4eos240@...
                ID YM : agoats84

                Message 7 of 17 , Oct 22, 2009
                  setujuuuuu......
                  tu dengerin kata eos pajak....orang bijak taat ama bos...hihiihi

                  ============ ========= ========= ========= =====
                  Engineer on Site Customer Ditjen Pajak
                  DIVISI ENTERPRISE
                  PT TELKOM INDONESIA
                  Direct Phone : 021 - 5212100 / 5212600
                  Mobile Phone : 081383075305 or 021 - 70602332
                  Email : c4eos240@telkom. co.id
                  ID YM : agoats84
                  ============ ========= ========= ========= =====

                  Message 8 of 17 , Oct 22, 2009
                    bung Ari berfikirlah positif, jgn berfikir negatif , ga baik bro.

                    Message 9 of 17 , Oct 22, 2009
                      Dont Look the book just from the cover..
                      Apaan seeh...

                       -Yasir-
                       --- Pada Kam, 22/10/09, hendro indro <hendroindro@...> menulis

                      Dari: hendro indro <hendroindro@...>
                      Judul: Re: [eosbot] BOS GAK PERNAH SALAH ?!?
                      Kepada: eosbot@yahoogroups.com
                      Tanggal: Kamis, 22 Oktober, 2009, 5:04 PM

> [...]

                      mo kirim laporan gangguan BH dulu....
                      sebelum kena semprot :D

                      "TETEP SEMANGAT DENGAN LOGO BARU TELKOM INDONESIA"

                      Apakah demonstrasi & turun ke jalan itu hal yang wajar?
                      Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
                    • Billi Descapurnawan
                      Message 10 of 17 , Oct 22, 2009
                        Ary lo smsnya begitu?? Bos lo gak PERNAH salah lah kalo balesnya begitu.
                        becanda itu namanya... becanda itu... *hihihhii...
                        langsung selesein aja ke TKP lah dari pada ribet sms-an.

                        .: Billi :..
                        billi.descapurnawan@...

                          Message 12 of 17 , Oct 22, 2009
                            Mas Ary lo kirim sms ke bos jam berapa c...?, jgn2 kepagian lo ngirimnya..., doi lom sarapan kali. Bener kata mas Hendro Mikir yg baik2nya sajalah..., wakakakakkakaka,
                            Kalo sms dari om edoy c..., jelas gak bakalan dibales sama si bos, takut ditoel lagi. wakakakakakakkakaka

                            Salam ,
                            Prabu Aksori
                            Ciputat

> [...]

                            mo kirim laporan gangguan BH dulu....
                            sebelum kena semprot :D

                            "TETEP SEMANGAT DENGAN LOGO BARU TELKOM INDONESIA"

                            Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
                          • dhika arvizu
                            Message 13 of 17 , Oct 22, 2009
                              Wah, payah nih eos kerang... gitu aja udah keok.....

                              Gw aja yg hrs pake surat permintaan maaf ke cust segala..... cuek2 aja
                              (soalnya si boss gak gw kasih tau ada ggn BH, padahal msh trial pula tuh, keitung msh PSB)
                              wakowakowakowako......
                              Anda dibayar memang utk dimarahi & mjd pelimpahan kesalahan......
                              itung2 bonus lah kena semprot.....

                              ...Masak kamu nyuruh sy baca tiket.... >>>> lagi stress kayaknya tuh si bozz, coba diukur dulu pake stress meter di pesbuk

                              Salam hangat selalu,
                              ~ Dhika Arvizuicide ~
                              @ Lap. Banteng, Psr. Baru

                              Message 14 of 17 , Oct 22, 2009
                                bukannya keok,
                                cuma sharing aja dan minta saran apa yang harus dilakuin....
                                kalo ngikuti saran eos pajak ya sama juga dengan eos mandala
                                pake toelan pun jadi halal.... wakakaka....
                                berarti harus cari ide lain neeh biar si bos gak aneh-aneh....
                                hhhmmm.... apa yaa...... ?!?

                                Kaisar       - Ari -
                                 081322130088
                                ariyuniarto.multiply.com
                                YM & Skype : kaisarclub

                                Message 15 of 17 , Oct 23, 2009
                                  hihihihihihi....
                                  makanya toel pantatnya dulu, ntar juga nurut

                                  best regards,
                                  HERIBERTUS E.P.B
                                  http://heribertusepb.wordpress.com/

                                  Message 16 of 17 , Oct 24, 2009
                                    walah..walah..
                                    kalo dari katacamata embah..
                                    terjadi ratu komunikasi (miss comunication) antara mas ari n pak nyo..
                                    mungkin mas ari blm pernah toel dia...bhuahahahaha..

                                    tapi yg jelas dari balasan sms mas ari itu salah besar..
                                    dari susunan kalimat terkesan mas ari nyuruh pak nyo nyari solusi ke PO..
                                    padahal kan beliau hanya minta penjelasan knp terjadi GAUL..

                                    saran saya toel dulu dah..
                                    dan berusaha lebih bijak dalam menghadapi persoalan..
                                    inget motto "orang bijak taat pajak"..hallah apa coba..

                                    Best Regards,

                                  • Marthen Pabisangan
                                    Message 17 of 17 , Oct 25, 2009
                                      Pesan kerang ma mie ayam Ry .....