Gara2 pesbuk

  • heribertz eko
    Message 1 of 12 , Jul 1, 2009
      cuman nge share dari detik.com aja ....

      Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus tuduhan menghina melalui Facebook yang dialamatkan Feli kepada Ujang Romansyah. Tapi dipastikan motif pelaporan yang terjadi di antara 2 pelajar SMA ini karena persoalan pribadi.
      "Mereka berdua sudah sahabat sejak SD, ini karena urusan pribadi," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah saat dihubungi melalui telepon, Selasa (30/6/2009).
      Polisi baru memeriksa saksi pelapor Fely, namun belum memeriksa Ujang. Tapi dipastikan beberapa hari ke depan polisi akan memanggil saksi terlapor.
      "Dalam 2-3 hari Ujang akan kita panggil, biar jelas," imbuhnya.
      Berikut kata-kata Ujang yang dianggap menghina seperti disampaikan Irwansyah. "Hai A*****, lu ga usah ikut campur gendut, kaya tante2 ga bisa gaya, emang lu siapa. urus sj diri lu yg jelek kaya b***, so cantik, ga bs gy belagu, nyokap lu ga sanggup beliin baju buat gaya. Maluin aja lu minta jalan sm bili pdhal bili g mau. Maknya lu punya gaya gendut, pantat besar lu, ky lu yg bagus aja. Emang lu siapanya Uj. Hai gendut, bang*** ya lu A*****"

      copas : http://www.detiknews.com/read/2009/06/30/125752/1156385/10/melibatkan-2-pelajar-sma-dipicu-masalah-pribadi

      huayyyoooo....yang sering ngata2in pipinya edoy bisa bisa diaduin ke polisi.!!!!!!!!!!

      best regards,
      HERIBERTUS E.P.B
      http://heribertusepb.wordpress.com/

    • Tricahyono -
      Message 2 of 12 , Jul 1, 2009
        Edoy mah, dah putus urat marahnya...

        Kecuali kalo pipinya menyusut...jgn deketin dah, bisa dimakan kita..

        Piss ah
        Endra TC

        Message 3 of 12 , Jul 1, 2009
          siap lapor nda..
          akan di tindak lanjuti..
          dasar ba**, anj*** lo pada..

          Best Regards,
          >Edy Riyono<
          PT.Telkom Indonesia,tbk
          Div Enterprise Service Center
          Engineer On Site MANDALA AIRLINES
          Remote :
          Lion,Batavia,Pelita,Airfast,Kuwait Airways
          Gdg Menara Multimedia Lt.12
          Jl. Kebon Sirih No.12, Jak-Pus 10110
          HP:(62)-81380231101,(62)-32997887

          Message 4 of 12 , Jul 1, 2009
            Gw percaya kok edoy ga bakalan ngadu ke polisi, asal kasih cw cantik juga sdh diam dia. Xixi....

            Message 5 of 12 , Jul 1, 2009
              jjiiiaaahhhh...yang punya pipi nongol wkwkwkwk...
              edoy...ga boleh ngomong pake asterix...hayoh dilengkapi yang bener tulisannya

              Message 6 of 12 , Jul 1, 2009
                Cewek cantik ??
                ya gak ngaruh buat edoy...
                orang dia sukanya ama sejenis kok
                ya kan doy...

                @edoy : ntar malem jangan lupa ya say, aku tunggu di kosan :D

                Message 7 of 12 , Jul 1, 2009
                  deeeeeeeeeeeeeee..
                  para lekong mulai pada mesen neh ma eyke..
                  sini eyke sedooooooooooooooott..
                  kena gigi uang kembali dan di ulang lagi..

                  Best Regards,