help please...

  • simon petit
    Message 1 of 1 , Feb 28, 2005
      dear sir/madam dokter,

      dok, beberapa bulan yang lalu saya divonis dokter terkena penyakit seksual yaitu sejenis klamidia. Kemudian diobati oleh sang dokter, dan saya merasa sembuh total. Sampai sekarang saya merasa tidak ada gejala lagi yang mengkhawatirkan. Tetapi yang membuat saya resah, pernah saya dulu ikut tes kesehatan (tes2 lainya sudah lulus) untuk masuk perusahaan kontraktor nasional. Saya tidak lulus tanpa pemberitahuan. Saya melamar lagi ke perusahaan lainnya, dan setiap kali ada tes kesehatan (ada tes darahnya), saya selalu tidak lulus. Saya bingung, apa karena penyakit klamidia yang pernah saya derita ya... pertanyaannya, apa jika darah kita dites (uji laborat), riwayat penyakit klamidia saya bisa diketahui ataukah penyakit klamidia saya tidak sembuh tuntas sehingga masih ada bakteri klamidia didalam tubuh saya? terima kasih atas perhatiannya....

      terima kasih,

      ~simon