Sering Panas Dalam

  • gunawan
    Message 1 of 2 , Jan 31, 2005
      Hello All,

      Saya ada masalah dengan panas dalam dan ini sering sekali terasa,
      sehingga bila BAB (Buang Air Besar) terasa sulit, bahkan bisa dalam 7
      hari mungkin hanya 2 hari bisa normal, sudah terbiasa mengkonsumsi
      LARUTAN PENYEGAR, ADEM SARI, CDR, namun masih tetap aja panas dalam
      sering kambuh.

      adakah solusi lain untuk menghilangkan secara permanen ? karena ini
      sangat mengganggu. terima kasih atas info dan pencerahannya.

      --
      WASSALAM
      --- GUNAWAN ---- mailto:gunawan_sip@...
      Message 2 of 2 , Feb 1, 2005
        Mas Gunawan,
        Saya juga sering mengalami hal seperti ini dulu.
        Cuman sekarang udah jarang banget kena sariawan lagi.
        Yang saya lakukan adalah
        1. Minum air putih yang banyak (minimal 8 gelas sehari)
        2. Nggak Minum Es (Dikurangin, apalagi kalo lagi panas ato abis olah raga)
        3. Kurangin Makanan yang berminyak, gorengan.
        4. Banyak makan buah dan sayur..
        Sebelumnya saya juga konsumsi semua produk yang mas Gunawan sebut di
        atas, tapi hasilnya tidak seperti yang diklankan..
        Semoga bisa membantu..

        Salam,
        Zainal Arifin Alwie
        ============================
        Peluang Usaha Untuk Bebas Financial
        http://www.bisnispasti.com
        Coverage dari Berbagai Media
        http://media.bisnispasti.com

        On Tue, 1 Feb 2005 05:10:14 +0700, gunawan <gunawan_sip@...> wrote:

> [...]
        >
        > adakah solusi lain untuk menghilangkan secara permanen ? karena ini
        > sangat mengganggu. terima kasih atas info dan pencerahannya.

        Zainal Arifin Alwie
        Peluang Usaha Dengan Bimbingan/Training Gratis
        http://www.bisnispasti.com
        Bukti Sukses di Sejumlah Media
        http://artikel.bisnishoki.com