Menurunkan SGPT

  • waw
    Message 1 of 8 , Nov 30, 2004
      Assalamualaikum,

      Kemarin saya tes kesehatan,hasil Lab. menunjukkan SGPT saya 59 tinggi
      normal 45, dan saya diberi kesempatan 1 bula untuk menurunkan SGPT saya,
      Bagai Mana caranya? Apa ada obat yang dapet dengan cepat menurunkan SGPT
      saya? Sebulnya saya ucapkan terimakasih.
    • I Made C. Wirawan
      Message 2 of 8 , Dec 1, 2004
        waw [ waw@... ] Wrote,

        w> Kemarin saya tes kesehatan,hasil Lab. menunjukkan SGPT saya 59 tinggi
        w> normal 45, dan saya diberi kesempatan 1 bula untuk menurunkan SGPT saya,
        w> Bagai Mana caranya? Apa ada obat yang dapet dengan cepat menurunkan SGPT
        w> saya? Sebulnya saya ucapkan terimakasih.

        SGPT bias diturunkan asal penyebabnya diketahui untuk
        diobati...melihat peningkatan yang terjadi rasanya tidak terlalu
        mengkhawatirkan koq...memangnya untuk keperluan apa sih?...
        --
        I Made Cock Wirawan http://dekock.blogspot.com

        milis kesehatan umum : dokter_umum-subscribe@yahoogroups.com
      • Yubi
        Message 3 of 8 , Dec 2, 2004
[...]
          ===============

          Mending olahraga aja bosss....

          eh ane mo nanya juga neh.. selain tidur dan vitamin ada ngga yang bisa
          membantu memulihkan kondisi tubuh apabilah kita kurang tidur...
          soalnya kerjaan saya nuntut saya tidur di pagi hari
          Thanks

          YUbi
        • waw
          Message 4 of 8 , Dec 2, 2004
            Saya juga sudah menanyakan ke dokter2 umum SGPT saya belum terlalu
            tinggi,masih dalam batas wajar,
            masalahnya Pertaturan Kantor tempat saya bekerja mengharuskan SGPT saya
            sesuai standar (<45) Lab.
            jadi kira2 ada tidak obat yang dapat menurunkan SGPT saya dok????

            At 02:18 PM 12/2/04, you wrote:

> [...]
            >

            >Yahoo! Groups Sponsor
            ><http://us.ard.yahoo.com/SIG=12cre9i77/M=298184.5639630.6699735.3001176/D=grphealth/S=1705061104:HM/EXP=1102130014/A=2434971/R=0/SIG=11eeoolb0/*http://www.netflix.com/Default?mqso=60185400>
            >click here
            >
            >[]

            > *
            > <mailto:dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com
            >
            > *
            > * Your use of Yahoo! Groups is subject to the

          • Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. Ph
            Message 5 of 8 , Dec 2, 2004
              Hello Waw,

              Mekanisme tubuh itu bersebab dan berakibat.
              SGPT merupakan enzym yg ditemukan pada cel hati, peningkatan kadar
              menunjukan adanya gangguan hati.
              Gangguan itu sendiri bisa disebabkan oleh adanya viruis, atau keracunan
              yg disebabkan oleh kimia.
              Selama penyebabnya tdk dieliminir, maka kerusakan hati akan terus
              diganggu, walaupun anda memberikan obat perawatan hati tersebut.
              Jadi seperti juga dokter Chock, sebaiknya anda melakukan investigasi apa
              saja yg menyebabkannya.
              Narkoba dan antibiotik merupakan salah satu penyebab peningkatan SGPT
              serum di darah, kalau anda belum termasuk kategori lansia.

              Semoga bermanfaat,
              Wassallam,

              --

              "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

            • gua banget
              Message 6 of 8 , Dec 3, 2004
                SGPT apa sih?

                thx

                On Fri, 03 Dec 2004 11:24:18 +0700, Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea
                MBA. PhD. <puyuh23@...> wrote:

> [...]
                > Wassallam,

                > --
                >
                > "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

              • Sam
                Message 7 of 8 , Dec 3, 2004
                  Email yg di bawah itu ada keterangannya kan...

                • Bunda Shafiya
                  Message 8 of 8 , Dec 5, 2004
                    Dear Doctors and netters

                    saya mau minta tolong nih. ANak saya ( perempuan, usia 3 tahun, berat
                    21-22 kg) mengalami obesitas kata dokter anaknya.
                    Apa ada yg punya program diet utk anak yg obese?

                    Maksud saya detail kalori dan gram2an nya gitu..

                    Thanks

                    Bunda Shafiya