Re: [Dokter Umum] migrain

  • Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. Ph
    Message 1 of 10 , Aug 1, 2004
      Hello Pinkan,

      Saya kira sebaiknya anda mencari pola KB yg lain, karena kelihatannya
      dari cerita anda, pil KB tersebut membuat anda menjadi instability
      hormon, dan accumulation of toxid yg dierikan oleh pil KB tersebut.
      Stop dulu, lalu detok, dan kemudian lihat perkembangan, atau ganti typenya.
      Semoga bermanfaat,
      Wassallam,

      --

      "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"
    • eko margiantoro
      Message 2 of 10 , Jan 23, 2009
        salam kenal...
        apakah ada obat/cara untuk menghilangkan migrain agar tidak kambuh lagi?

        terima kasih