Nyeri tangan

  • Viney
    Message 1 of 3 , Jul 31, 2003
      Dear dokter,

      Dok, saya mau tanya mengapa saya suka merasa nyeri
      dan ngilu di persendian tangan dan kadang2 juga di jari
      kaki ..., saya sudah check ke lab kadar kolestrol dan
      asam urat masih dalam taraf normal .. Apakah hal ini
      merupakan gejala rematik ...

      Satu lagi teman saya juga nitip pertanyaan, dia sering
      sariawan, setiap minggu pasti sariawannya kumat ..
      apa karena dia ini kurang gizi atau ada penyebab2 lainnya.
      Mohon advicenya dok. Thank's

      Best regards,
      Viney

    • Rizka.^N."
      Message 2 of 3 , Aug 10, 2003
        On Thursday 31 July 2003 08:26 pm, Viney wrote:
> [...]
        > sariawan, setiap minggu pasti sariawannya kumat ..
        > apa karena dia ini kurang gizi atau ada penyebab2 lainnya.

        Dokter yang Budiman,

        Yang ini tolong di jawab dong kasusnya hampir sama dengan orang tua saya.

        Salam,
        Pria
      • hendra yaputra
        Message 3 of 3 , Aug 11, 2003
> [...]
          > Sebagai gambaran umum , sariawan ini banyak sekali penyebabnya mulai dari
          > keseimbangan bakteri di dalam mulut, kebiasaan membersihkan mulut, jenis
          > makanan yang dimakan, jenis odol / sikat gigi, faktor penyerapan makanan di usus
          > sampai dengan faktor stress.
          > Oleh karena itu untuk solusinya, sebaiknya dilakukan analisa secara mendetail
          > sehingga masalah ini tidak muncul berulang-ulang dan menimbulkan penderitaan
          > yang berkepanjangan..
          >
          > Sekian dulu yang dapat saya informasikan, mudah-mudahan berkenan.

          Dr. H Yaputra.

          "Rizka.^N.\"" <rzk@...>
> [...]

          Dokter yang Budiman,

          Yang ini tolong di jawab dong kasusnya hampir sama dengan orang tua saya.

          Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT