Re: [Dokter Umum] Nyeri di leher dan bahu

  • Cahya Legawa
    Message 1 of 4 , Aug 7, 2013
      Afriliana Sari,

      Gejala tersebut terlalu tidak spesifik untuk menggambarkan gangguan
      kadar kolesterol tubuh (yang sebenarnya nyaris tanpa gejala awal yang
      kentara). Jika penasaran dengan kadar kolesterol, bisa saya sarankan
      untuk berkonsultasi dengan dokter, mempertimbangkan pola diet dan
      olahraga, hingga mempertimbangkan pemeriksaan kadar kolesterol.

      Anda mungkin mengalami nyeri kepala tipe tegang. Beberapa orang rutin
      mengalaminya. Bisa karena kelelahan, posisi kerja yang lebih banyak
      menunduk, tidur yang kurang nyaman, dan banyak lagi. Sebagai langkah
      awal, saya rasa, pelacakan penyebabnya akan sangat membantu.

      --
      Sincerely yours,

      Cahya Legawa
      @haridiva

      Send via Thunderbird on Windows 8
    • Johannes Sidabutar
      Message 2 of 4 , Aug 13, 2013
        ada yg tahu obat utk hilangkan vertigo secara medical herbal or tradisionil yg cepat aman ampuh dan tidak ada efek samping
        krn saya skrg jika selesai makan dan tidak makan obat mertigo leher dan kepala blkg terasa tegang, nyeri sakit
        sebelemunya spt oyong dan goyang oleng dan stlh disuntik di emergency udah berkurang
        hanya skrg penig dan nyeri pusing timbul sehabis bangun pagi dan makan
        jadi harus makan obatnya
        tensi dicek 140/100
        apakah ada obatnya dan mohon pencerahan