Re: [Dokter Umum] Sakit Telinga kanan mendengung

  • astrawinata_g
    Message 1 of 5 , May 8, 2013
      Halo Mas Ardi,
      Sekarang batuk pilek dan sakit kepalanya sudah sembuh belum? Atau masih sampai sekarang? Atau tinggal dengungan telinga kanan?

      From: khendz_kenken@...
      Sender: dokter_umum@yahoogroups.com
      Date: Wed, 8 May 2013 10:06:08
      To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
      Subject: [Dokter Umum] Sakit Telinga kanan mendengung

      Dear all,

      Mau tanya , apakah ada yang tahu pengobatan yang tepat untuk sakit kepala kanan sebelah, dan telinga kanan mendengung,

      Awalnya sakit batuk pilek, dan sakit kepala

      Terima kasih atas bantuannya

      Regards
      Ardi
      Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

    • khendz_kenken
      Message 2 of 5 , May 10, 2013
        Halo Mas ,

        Sekarang batuk pilek dan sakit kepalanya sudah sembuh.
        , tinggal dengungan telinga kanan saja

        Regards

        Message 3 of 5 , May 10, 2013
          salah satu penyebab telinga berdengung biasanya karena ada kotoran yg
          menyentuh gendang telinga,kalo sudah dikeluarkan dan dibersihkan (oleh
          dokter THT), biasanya hilang dengungan tersebut

          amir hady

          Message 4 of 5 , May 10, 2013
            Sudah saya periksa ke dokter THT Utk periksa telinga kondisi bersih, pendengaran berkurang saat ini

            Mohon bantuannya