Sakit Telinga kanan mendengung

  • khendz_kenken
    Message 1 of 5 , May 8 3:06 AM
      Dear all,

      Mau tanya , apakah ada yang tahu pengobatan yang tepat untuk sakit kepala kanan sebelah, dan telinga kanan mendengung,

      Awalnya sakit batuk pilek, dan sakit kepala

      Terima kasih atas bantuannya

      Regards
      Ardi
      Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network
    • astrawinata_g
      Message 2 of 5 , May 8 5:46 PM
        Halo Mas Ardi,
        Sekarang batuk pilek dan sakit kepalanya sudah sembuh belum? Atau masih sampai sekarang? Atau tinggal dengungan telinga kanan?

        Message 3 of 5 , May 10 2:18 AM
          Halo Mas ,

          Sekarang batuk pilek dan sakit kepalanya sudah sembuh.
          , tinggal dengungan telinga kanan saja

          Regards

          Message 4 of 5 , May 10 3:56 AM
            salah satu penyebab telinga berdengung biasanya karena ada kotoran yg
            menyentuh gendang telinga,kalo sudah dikeluarkan dan dibersihkan (oleh
            dokter THT), biasanya hilang dengungan tersebut

            amir hady

            Message 5 of 5 , May 10 4:36 PM
              Sudah saya periksa ke dokter THT Utk periksa telinga kondisi bersih, pendengaran berkurang saat ini

              Mohon bantuannya