penyebab napas kurang enak (bau)

  • Agustina, Santa
    Message 1 of 2 , May 7 11:34 PM
      Dear dokter..
      Apa penyebab napas kurang enak (bau)..
      Kalo berobat mesti kedokter manakah?
      Terimakasih atas jawabannya…

      Thank’s
      Santa A

      ----------------------------
      Pesan ini (termasuk lampirannya) hanya untuk digunakan oleh penerima yang dituju. Pesan ini mungkin mengandung informasi rahasia dan/atau informasi dagang rahasia dari perusahaan Mattel. Apabila Anda bukan penerima yang dituju. Anda tidak diperbolehkan menyalin, menyebarluaskan atau menggunakan informasi ini untuk tujuan apapun, dan Anda harus menghapus pesan ini dan segera menginformasikannya kepada pengirim.

      This message (including any attachments) is only for the use of the person(s) for whom it is intended. It may contain Mattel confidential and/or trade secret information. If you are not the intended recipient, you should not copy, distribute or use this information for any purpose, and you should delete this message and inform the sender immediately.

    • Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD
      Message 2 of 2 , May 12 2:57 AM
        Hello,
        Saya mau sederhanakan ya?
        Apa yg berbau busuk seperti yg anda rasakan?

        1. Makanan busuk,
        2, Organ busuk,
        3. isi perut yg busuk

        Setuju?

        Nah kalau itu disetujui mari kita cari object2 itu ada dimana sajakah?

        1. Gigi,
        2. Saluran napas, sekitar hidung
        3, dari hasil cerna yg membalik

        Kira2 itu benar?
        Bila benar kita akan:
        cari di gigi apakah ada yg rusak?
        cari di saluran napas n hidunmg, adalah makanan busuk didlam sana yg
        belum keluar yg mungkin masuk n bertengger karena bersin misalnya tau
        keselek misalnya?
        n Yg paling ruwet adalah hasil cerna yg membalik.
        Nah yg ini baru agak ruwet karena mesti di cari berbagai hal yg
        menyangkut urusan oragh n pencernaan beserta pembuanganya.
        Hal paling gampang adalah dibuangkah sampah hasil cerna setiap hari?
        alais babkah anda setaiap hari? bila tdk maka itu perlu dieliminasi dg
        benar sebagai lagkah pertama bukan?

        Sisanya?

        Pola makan, kandungan makanan, minuman, pola hidup dstnya.

        Salam,

        On 5/8/2013 1:34 PM, Agustina, Santa wrote:
> [...]
        >

        > This message (including any attachments) is only for the use of the person(s) for whom it is intended. It may contain Mattel confidential and/or trade secret information. If you are not the intended recipient, you should not copy, distribute or use this information for any purpose, and you should delete this message and inform the sender immediately.

        We care human as human not as sickness object --
        "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"