tanya Vertigo

  • Herrisa Azhalia Wijaya
    Message 1 of 3 , Apr 10 6:17 AM
      malam dok, saya seorang siswi kelas 2 SMK, 2 hari yg lalu saya dtg ke dokter karna merasa pusing dan mual. dokter bilang saya vertigo. waktu saya tanya alasannya dokter itu bilang saya kecapekan dan terlalu banyak berpikir. yg saya mau tanyakan apa yg membedakan saya dgn org lain? mengapa orang lain yg porsi belajar dan kegiatannya sama bahkan lebih dari saya tidak terserang vertigo?
      terimakasih

    • abelmdn
      Message 2 of 3 , Apr 10 9:58 AM
        Setiap manusia di dunia ini unique jadi sangat jarang diketemukan dua manusia dengan kemampuan maupun kondisi tubuh yang identik dalam menanggapi suatu keadaan.

        CMIIW

        Rgds,

        Abel

        Sent from my BlackBerry� smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

        Message 3 of 3 , Apr 10 10:13 PM
          Hello Risa,

          Sangat menarik bahwa dlm usia anda ini anda sdh berpikir utk
          membandingkan kesehatan tubuh anda dg kesehatan teman2 anda.
          Inilah yg saya sebut sign tubuh.
          jadi walaupun bobot beban otak sama yg dipakai sebagai alasan kenapa
          anda mengalami 7 keliling, tetapi tubuh anda memberikan sign yg berbeda.
          Tanya kenapa?
          Ya karena seteiap sign tubuh sekecil apapun, merupakan keluhan tubuh yg
          tdk boleh disepelekan.
          Jadi perlu kita cari.

          Sekarang tanyanya, kenapa bisa vertigo atau barangkali lebih sederhana,
          ada apa kok bisa terjadi gangguan keseimbangan pada syaraf / otak anda
          sehingga anda merasakan pusing n mual tersebut.

          Maka kita cari bahwa yg membuat berbagai macam kestabilan adalah, bisa
          salah satu atau rame keroyokan yg terkait dg:
          Hormon tubuh, distribusi darah, kandungan darah, adanya bahan lain yg
          merusak atau meracuni dstnya.
          Dari sini kita kemueidan bisa melanjutkan ke?
          Bagaimana dg tekanan darah tubuh? tinggi, rendah? pulse ratenya?
          Bagaimana dg kandungan darah saya? baik? kurang cairan, kurang kandungan
          atau isinya? dstnya?

          Kalau ternyata ada kendal disana, maka pertanyaan selanjutnya, apa yg
          saya lakukan dg tubuh saya sehingga bisa terjadi demikian?
          Apakah makananan, apakah minuman, apakah waktu istirahat, apakah ada
          bahan2 tertentu yg membuatnya menajdi demikian?

          Bagaimana dg ruang lingkup kehiduapan saya?
          Saya kasi contoh, suatu ketika saya kerumah anak saya yg kontrak di
          Bandung waktu masih kuliah, saya datang dg sehat, tdk ada vertigo, tdk
          ada apapun, betul bahwa saya naik mobil, tetapi sepertinya perjalanan dg
          adanya Tol sdh membuat cukup nyaman n tdk terlalu melelahkan seperti
          ketika masih mengikuti jalan lama, jadi perjalanan, kecap[ekan bisa saya
          eliminir sebagai penyebab,
          Kemudian kemungkinan keracunan makanan saya eliminir juga karena makanan
          yg saya makan ada di kendarai yg paling minim mengandung MSG, demikian
          juga dg minuman, saya minum air soda yg paraktis alkalies, non contaminat.
          lalu kenapa saya ketika bangun pagi bisa vertigo ya?

          hasil singkat cerita, saya temukan ada kamfer bagus didlam lemari anak
          saya yg ternyata semalaman dihirup oleh saya karena saya tidur dilantai
          n kepala mencorong ke daun pintu lemari.

          So artinya naphthanel bahan dasar dlam kamfer tadi yg membuat saya
          mengalami gangguan keseimbangan tersebut.
          Saya buang semua, malam berikutnya saya tidur dg arahan kepala menjauhi
          sumber, n hari berikutnya saya sdh kembali up full power.

          jadi bila yakin bahwa semua yg dihadapi adalah dlm batas pengukuran yg
          hasilnya wajar, maka pasti ada faktor lain yg mestinya juga dicari.

          Nah balik mengenai anda, saya kan tdk tau nih, HB anda brapa, makanan n
          minuman anda sehari2, kondisi tidur anda dstnya, jadi ya perlu anda
          lakukan sendiri ya pemeriksaanya,
          Ndak perlu pake lab kok, ada sign nya di muka, kuku, rambut, lidah, mata
          dll.

          Salam,

          On 4/10/2013 8:17 PM, Herrisa Azhalia Wijaya wrote:
          > malam dok, saya seorang siswi kelas 2 SMK, 2 hari yg lalu saya dtg ke dokter karna merasa pusing dan mual. dokter bilang saya vertigo. waktu saya tanya alasannya dokter itu bilang saya kecapekan dan terlalu banyak berpikir. yg saya mau tanyakan apa yg membedakan saya dgn org lain? mengapa orang lain yg porsi belajar dan kegiatannya sama bahkan lebih dari saya tidak terserang vertigo?
> [...]

          We care human as human not as sickness object --
          "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"