Re: [Dokter Umum] Sakit Apa Ya?

  • Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD
    Message 1 of 9 , Apr 10, 2013
      Hello,
      Case nya anda tdk sama dg case nya Eva,

      Jadi tdk bisa seenaknya masukan casenya Eva kedalam kondisi tubuh anda.

      Makan apa?

      Ya anda ada makanan apa disana? apa yg baik buat tubuh anda? apa yg
      cocok, yg tdk bikin sembelitan?

      Salam,

      --
      We care human as human not as sickness object --
      "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"
      Message 2 of 9 , Apr 12, 2013
        Knapa jg yh bs spt ini
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        @ Eva, sebaiknya periksa ke dokter / internist, bisa jadi kurang darah / Hb rendah, oleh dokter akan di check darah di Lab., spy jelas penyakitnya dr Hsl Lab / pengecheckan darah lengkap.. Tks n Semoga lekas sembuh.

        Sent from my iPad

      • <sudiro@...>
        Message 3 of 9 , Apr 18, 2013
          From: henny.meka@...