Re: [Dokter Umum] Sakit Apa Ya?

  • leliana_meka
    Message 1 of 9 , Apr 8, 2013
      @ Eva, sebaiknya periksa ke dokter / internist, bisa jadi kurang darah / Hb rendah, oleh dokter akan di check darah di Lab., spy jelas penyakitnya dr Hsl Lab / pengecheckan darah lengkap.. Tks n Semoga lekas sembuh.

      Sent from my iPad

      On Apr 8, 2013, at 8:53 PM, Eva Fitriana <evavthree@...> wrote:

> [...]
      > dan lesu dan sering berkeringat berlebihan padahal tidak melakukan aktivitas yang
      > berat, terkadang saat saya bergerak denga tiba-tiba terasa pusing dan
      > nyut-nyutan hebat di kepala, saat saya berdiri terlalu lama atau melihat kendaraan lalu lalang rasanya ingin pingsan dan juga sekarang ini tubuhku gampang sekali gemetaran. Saat bernafaspun
      > terasa berat, terlebih saat menarik nafas panjang, terkadang ada rasa panas dan nyeri di
      > dada sebelah kiri tapi ini jarang terjadi.
      > Kemarin saya sempat memeriksa tensi, dan ini hasilnya:

    • Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD
      Message 2 of 9 , Apr 9, 2013
        Hello Eva,

        Ada beberapa sign yg anda sampaikan n tdk hanya berkutet pada satu symptoms.
        Ada gejala, tetapi juga ada measured tensi yg cukup bisa memberikan
        gambaran yg lebih baik ttg anda:

        1. Pulse rate anda tinggi 140:
        Kecendrungan tinggi disebabkan karena ingin dicapainya distribusi yg
        cukup oleh bagian2 tubuh, walau kendala kemudian menjadikanya naik lah
        tekanan menjadi 130/80.

        2. Kecukupan itu tdk tercapai karena berbagai kemungkinan seperti,
        kurangnya kekentalan atau paleted darah atau isinya darah, kurangnya
        bahan2 terangkut karena merupkan akibat dari kurangnya isi atau
        kandungan p[enting seperti butiran darah itu sendiri.

        3. lelah, letih, pusing, nyut2an merupakn sign bantu akan kurangnya
        butiran darah.

        Maka perlu penegasan dg melihat bebarapa sign pada muka anda, mengenal
        apa yg anda makan n minum, termasuk juga tidur n juga sebagai kendala
        utk memperbaikinya, karena kencendrung kurangnya bahan2 biasa disebut HB
        rendah (belum tentu karena HB hanya satu komponent) atau kekentalan,
        atau kandungan paleteled darah perlu pemeriksaan.
        Bila pemeriksaan awal mislanya dg melihat warna kelopak bawah mata yg
        menujunkan agak pucat, maka langkah awal sdh bisa di perbaiki adalah
        menaikan HB darah,

        Jadi sakit apakah?
        Ya ini bukan sakit tapi kelalaian, analisanya benar.

        Salam,

        On 4/8/2013 8:53 PM, Eva Fitriana wrote:
> [...]
        > dada sebelah kiri tapi ini jarang terjadi.
        > Kemarin saya sempat memeriksa tensi, dan ini hasilnya:

        We care human as human not as sickness object --
        "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"
      • Break
        Message 3 of 9 , Apr 9, 2013
          jadi makanan apa yah yg sebaiknya di konsumsi??
          penyakit saya persis seperti itu tp sy juga bermasalah di perut sering sembelit... sudah 3 mingguan merasa penyakit ini

          Message 4 of 9 , Apr 10, 2013
            Hello,
            Case nya anda tdk sama dg case nya Eva,

            Jadi tdk bisa seenaknya masukan casenya Eva kedalam kondisi tubuh anda.

            Makan apa?

            Ya anda ada makanan apa disana? apa yg baik buat tubuh anda? apa yg
            cocok, yg tdk bikin sembelitan?

            Salam,

            --
            We care human as human not as sickness object --
            "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"
          • rostiantie
            Message 5 of 9 , Apr 12, 2013
              Knapa jg yh bs spt ini
              Powered by Telkomsel BlackBerry®