Re: [Dokter Umum] tentang gigi gerham bungsu

  • John G
    Message 1 of 5 , Mar 2, 2013
      Dear Choriana Riana,

      Gigi geraham bungsu atau gigi gigi geraham pertama lainnya bila tumbuh pasti menyebabkan bengkak karena gusi radang karena tekanan gigi ke luar. Kalo sangat mengganggu misalnya sakit karena radang atau karena tergigit dgn gigi lawannya dapat ke dokter gigi untuk mendapatkan perawatan misalnya obat anti radang atau lainnya sesuai gejala dan keluhan.

      Untuk mengetahui apa gigi tsb bisa tumbuh normal atau miring bisa diperiksa oleh dokter gigi dgn dukungan xray. Sekalian pemeriksaan struktur dan posisi gigi lainnya.
      Kalo ada pertanyaan lagi bisa japri

      Salam,

      Drg. John Gunawan

      Message 2 of 5 , Mar 2, 2013
        pagi dokter ..

        maksih dokter untuk infonya. tapi saat ini gusi saya sudah tidak bengkak dan sakit lagi dokter . tapi kalau saya perhatikan giginya cuma tumbuh setengah gusi dok,jadi sebelahnya masih gusi ...
        saya mencoba untuk brtanya dengan dokter umum katanya gigi saya tumbuh membelah gusi , apakah gigi saya ini akan tumbuh smpurna dokter ..
        apa saya perlu memeriksakan gigi saya ke dokter gigi ???

        salam,

        Dari: John G <smart.dental@...>
        Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
        Dikirim: Sabtu, 2 Maret 2013 20:27
        Judul: Re: [Dokter Umum] tentang gigi gerham bungsu

        Message 3 of 5 , Mar 2, 2013
          Dear Choriana Riana,

          Untuk melihat apa gigi tersebut miring atau tidak dan bgmn dgn keadaan gusi ya harus ke dokter gigi untuk diperiksa.

          Salam,

          Drg. John G