Re: [Dokter Umum] Nyeri sakit perut bagian bawah sebelah kiri

  • wawansumirat@ymail.com
    Message 1 of 8 , Jan 12, 2013
      Powered by Telkomsel BlackBerry�

      -----Original Message-----
      From: "sumartini_k18" <sumartini_k18@...>
      Sender: dokter_umum@yahoogroups.com
      Date: Fri, 14 Dec 2012 05:49:43
      To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
      Subject: [Dokter Umum] Nyeri sakit perut bagian bawah sebelah kiri

      Hai dok, kemarin ini saya sakit di perut bagian bawah sebelah kiri. Mungkin lebih tepatnya disekitaran rahim. Nyeri yang dirasa seperti saat haid. Namun sebelumnya saya haid terakhir tgl 26 November. Saya sudah coba konsul kedokter kandungan, setelah di USG perut, tidak tampak apa2. Sedangkan saya merasakan nyeri tersebut sudah 2 harian. Sampai saat ini pun terkadang saya masih merasa nyeri.
      Akan tetapi perut bagian bawah saya, lama-lama terasa lebih keras dari biasanya. Saya pun jadi susah bergerak ditambah mudah kecapean. Dan saya pun keluar keputihan.
      Apakah ini namanya keram otot atau hanya infeksi atau kah lainnya ya ?
      Mohon solusinya yaa ...
      Terima kasih =)