[ O O T ]bantuan pengisian kuesioner KTA

  • mulyanti s
    Message 1 of 1 , Dec 19, 2012
      salam kenal,

      perkenalkan saya mahasiswa FKM yang sedang meneliti tenaga kesehatan.saat ini saya mencari responden untuk bahan penelitian, mohon kesediaan rekan-rekan sekalian untuk bisa membantu menjadi responden dan kuesioner penelitian akan saya kirimkan via email ke masing-masing responden. mohon kesediaannya bisa mengirimkan email terlebih dahulu ke mulyanti_saki@....

      maaf jika ada yang kurang berkenan, terimakasih atas perhatian dan bantuannya.

      hormat saya,

      Yanti