Tanya Hasil Cek Darah

  • Yusak Santoso
    Message 1 of 1 , Dec 6, 2012
      Hallo Dok,

      saya mau tanya mengenai hasil cek darah mama saya
      mama saya (61 th) pernah kena stroke pendarahan 8 bulan lalu dan bulan oktober pernah masuk RS karena Natrium dan Kalium yg rendah..

      kemarin selasa (4 Desember 2012) saya coba untuk cek darah dan hasil ceknya yg tidak normal seperti ini:

      Hematokrit 31,3 (Batas Normal 32,5-46,2)
      MCHC 36,4 (Batas Normal 30,7-34,9)
      Trombosit 457000 (Batas Normal 150000-450000)
      Laju Endap Darah 40 (Batas Normal 0-20)

      Hitung Jenis:
      Segmen 67 (Batas Normal 36-66)

      Kolesterol HDL 38 (Batas Normal >45)
      Kolesterol LDL 132 (Batas Normal <130)

      SGOT 43 (Batas Normal 8-38)

      Natrium 127,8 (Batas Normal 135-155)
      Kalium 3,36 (Batas Normal 3,6-5,5)

      Urine Lengkap:
      Bakteri = Positif
      Amorf Fosfat = Positif2

      Tolong menurut dokter apa yg harus saya lakukan ya dok?
      Apakah ada makanan yg perlu diberikan ato dihindari?
      Selain nilai diatas, semuanya masuk kategori normal.

      Mohon sarannya.
      Terima kasih banyak.

      Thanks and Regards
      Yusak