Rasa pegal pada lutut

  • young_soul0087
    Message 1 of 1 , Dec 9, 2012
      pagi dok
      saya pemuda berusia 22th, ingin berkonsultasi mengenai keluhan yang saya alami
      saya sering mengalami pegal" pada bagian lutut, setiap saya coba lemaskan dengan menggerakkan sendi lutut dan engkel sering terdengar bunyi krek, apa yang menyebabkan hal ini dok? kebetulan kaki saya x, apa pengaruh dari kaki x ini ?

      satu lagi dok, mata saya pada bagian putihnya menguning dok, kata orang itu gejala penyakit kuning, tapi berdasar hasil laborat saya yang terakhir (bulan sep 2012) saya negatif dari penyakit tersebut

      mohon penjelasannya dok atas keluhan yang saya alami ini

      terima kasi