sakit dan sebah atau kembung diperut kanan

  • oniet cute
    Message 1 of 2 , Nov 26, 2012
      dok.. saya mau tanya.... suami saya sering sakit dan sebah atau kembung diperut kanan sudah di tes darah hasilnya bilirubin tinggi, tp sgpt
      normal, kolestrol puasa normal, dan juga eritrosit kher tinggi dan
      hemoglobin tinggi.. sdh di usg abdomen hasil normal.. kira2 sakit apa ya suami saya.. karena dia sering jg pusing dan mual.. terima kasih
      dok....

    • irawan kdr
      Message 2 of 2 , Nov 30, 2012
        Dok ak mau tanya apa akibat bila seseorang kekurangan vit. B dan apa manfaat
        vit.B untuk tubuh.Penyakit Beri-beri itu apa ya dok,apa ada kaitanya dengan
        kekurangan vit.B?terimakasih dok...