Laju endap darah

  • Siska Amri
    Message 1 of 2 , Nov 4, 2012
      Sesuai judulnya.. Bulan Mei kemaren saya melakukan tes kesehatan dan di temukan bahwa aju endap darah saya di titik 27 yang berarti sangat tinggi,,

      saya ingin menanyakan :
      1. Makanan dan kegiatan apa yang bisa menurunkan kadar LED saya ?

      2. Makanan apa yang harus saya pantang?

      Makasih
    • Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD
      Message 2 of 2 , Nov 12, 2012
        Hello,

        Mari kita ber andai2.
        Se andai nya pertanyaan ini dijawab dg:
        Anda hanya boleh makan sayur kangkung setiap pagi, siang n malam,
        Kankung hanya boleh direbus tdk boleh di tumis, atau di cah dg apapun,
        Air rebusan kangkung harus anda minum sampai abis.

        Maka muncul anggapan, wah ini gila, masak hanya boleh makan kangkung rebus?

        Pada hal kejadian kenapa LED tinggi bukan persoalan kangkung atau apa,
        tetapi secara perlahan tubuh memberikan sign tetapi anda cuekin, anda
        biarkan samapi pada sautu ketika anda merasa sangat tdk nyman, n anda
        melakukan pemeriksaan, n hasilnya dalah LED nya tinggi.
        Kalau ditarik mundur kebelakang, bisa saja kejadian ini sdh berlangfsung
        akumulatif dg pola hidup, pola makan, pola ritme tubuh anda secara
        systematis, yg kemeudian menghasilkan result setelah mislanya 1-2 tahun
        maka terjadilah.
        Bila anda lihat maksud tulisan ini adalah saya mengajak anda berpikir
        bahwa LED yg tinggi bukans ekedar improvisasi atau se3kedar serangan
        mendadak yg kemeudian bisa dg segera dilawan dg benteng obat anu atau
        tumbuhan anu, tetapi lebih tepat dikatakan bahwa anda baru mengetahui
        setelah sdh lanjut perkembanganya samapi pada nilai yg dianggab tinggi,
        pada hal secara akumulative sdh terjadi kenaikan step by step.

        Jadi lupakan kangkung, lupakan keinginan anda musti makan apa n mesti
        tdk makan apa, cari ini kenapa, apa yg bekerja sehingga terjadilah yg
        anda sebut tinggi, lalu perbaiki, maka hasilnya lebih bisa dikatakan
        akan menjurus ke permanent cure dibandinbgkan anda mesti hanya makan
        kangkung misalnya.

        Jadi buang tuh andai2, cari yg berhubungan dg kenaikan LED, belajar dg
        saksama, temukan yg salah lalu perbaiki dia.

        Salam,

        On 11/5/2012 11:25 AM, Siska Amri wrote:
> [...]
        >
        > saya ingin menanyakan :
        > 1. Makanan dan kegiatan apa yang bisa menurunkan kadar LED saya ?

        We care human as human not as sickness object --
        "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"