BAB berdarah

  • nprihastiwi
    Message 1 of 22 , Sep 30, 2012
      dok , saya mau tanya .saat BAB keluar darahnya , menetes setelah tinja keluar , rasa tidak merasakan perih atau sakit . lalu sehari kemudian saya BAB tidak berdarah , sya kira sudah sembuh , tapi ternyata 2hari kemudian BAB saya berdarah lagi dan sedikit perih yg saya rasakan , apakah berbahaya dok ? lalu apa yang harus saya lakukan untuk mencegah BAB berdarah tsb ? terimakasih
    • Amrios Amsyar
      Message 2 of 22 , Oct 2, 2012
        Seperti nya gejalanya anda sama dengan yaitu mendapat penyakit Wasir, tp
        Alhamdulillah saya udah sembuh setelah di operasi oleh dokter

[...]

      • Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD
        Message 3 of 22 , Nov 20, 2012
          Hello,

          Supaya menajdi pemikiran:

          Sebegitu rapuhnyakah lapisan kulit disekeliling anusapati sehingga atas
          dasar di jejalin dg Faeses menadi retak atau pecah n mengeluarkan darah
          menetes?

          Maka selanjutnya anda perlu melihat bagaimanakah kondisi kulit disekujur
          tubuh? sama? ketekan sedikit sdh sobek?

          lalu seberapa keraskah faeses yg anda lewatkan saluran anusapati?

          Bila sangat keras maka kemabli anda tanyakan, berapa hari sekalikah
          faeses ditumpuk n dibiarakan dalm saluran baru dikelaurakan?
          Mungkinkah faktor penumpukan menyeybabk sang faeses menjadi keras?

          Dan samapialh pada kednala yg hampir sama utk bebrapa pertanyaan diatas:

          Apa saja yg anda makan, minum n bagaimana anda masukan kedalam tubuh anda?

          Jadi sign tubuh ini perlu mendapatkan tanggapan bukan pada pecahnya saja
          tapi menyangkut selruh kehidupan anda bukan?
          Maka cari n perbaikilah yg salah dg yg benar.

          Salam

          On 10/1/2012 10:48 AM, nprihastiwi wrote:
          > dok , saya mau tanya .saat BAB keluar darahnya , menetes setelah tinja keluar , rasa tidak merasakan perih atau sakit . lalu sehari kemudian saya BAB tidak berdarah , sya kira sudah sembuh , tapi ternyata 2hari kemudian BAB saya berdarah lagi dan sedikit perih yg saya rasakan , apakah berbahaya dok ? lalu apa yang harus saya lakukan untuk mencegah BAB berdarah tsb ? terimakasih

          We care human as human not as sickness object --
          "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"