Re: [Dokter Umum] tanya penyakit amuba

  • darwin_liong
    Message 1 of 5 , Aug 30, 2012
      terima kasih atas perhatiannya
      saya sudah melakukan segala cara agar bisa sembuh tapi tak bisa juga
      bagaimana caranya agar kita tahu adanya overgrowth bakteri yg berlebihan?

      lalu amuba di anggap normal di usus besar,saya bingung kok amuba bisa di anggap nomal di usus besar?

      mohon penjelasannya,terima kasih
      --- In dokter_umum@yahoogroups.com, "Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD" <puyuh23@...> wrote:

> [...]
      > Mendiagnosa, menganalisa sesuatu tdk sekedar berpedoman pada hasil lab,
      > tetapi hasil lab membantu menentukan sikap n analisa utk menemukan yg
      > salah n memperbaikinya.
      > Ada amuba di usus bukan berarti salah, tergantung jenis, quantitasnya n
      > letaknya ada dimana.
      > Lalu berapa penyimpanganya? kenapa terjadi penyimpangan?, bagaimana
      > proses sehingga terjadi penyimpangan itu? dstnya
      >
      > Salam,

      > --
      > We care human as human not as sickness object --
      > "Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

    • Chandra
      Message 2 of 5 , Sep 1, 2012
        Amuba bukan sesuatu yg alami ada di saluran cerna manusia, utk pastinya cek kotoran anda di lab, pastikan apa penyebabnya
        --
        Sent from Gnote ICS 4.0.3

        Message 3 of 5 , Sep 3, 2012
          Hello,
          Perhatikan jawaban saya:

[...]

          Jadi apakah pernyataan ini berarti saya katakan normal?
          Apa yg membuat anda berkesimpulan bahwa itu normal menurut saya?
          Barangkali saya tdk perlu menjelaskan, karena anda sdh sangat mengerti n
          tau menurut anda, n itulah yg kemudian membuat anda mengalami persolan
          dg lendir dlsbnya?
          Apa cara yg sdh anda lakukan? apakah cara itu sdh benar seperti anda
          menginterpretasikan statement saya ttg amuba?
          Kalau sdh benar lalu kenapa itu berlanjut?
          Jadi apa yg mesti anda lakukan? ya saya juga tdk tau karena toh anda
          merasa sdh benar bukan? pada hal yg sdh anda lakukan pun saya tdk tau,
          hasil pemeriksaan pun saya tdk tau, yg saya tau anda hanya ceritakan ada
          amuba, anda mo di operasi, lalu anda tanya klo operasi apa bisa sembuh?
          n atas pertanyaan itu saya menjawab dg 1,2,3 point tersebut.
          Maaf bila sekedar mau membenarkan opini agar benar langkah utk dipotong
          ususnya maka jawaban saya bukan itu solusinya, saya tdk setuju dg hal
          itu (tegas) karena kalau memotong adalah karena sang usus sdh busuk, sdh
          tdk mungkin diperbaiki, itu dibenarkan, tetapi kalau memotong sekedar
          jalan pintas lalu muncul masalah baru, itu tdk benar.

          Salam,