Re: [Dokter Umum] Vitamin c

  • imcw
    Message 1 of 2 , Aug 31, 2009
      Sahabatku IV 0080,

      Kalau memang kebutuhan vitamin c dari makanan tidak mencukupi, tidak
      masalah anda mengkonsumsi suplemen vitamin c. Kalau memang dari
      makanan sudah cukup, buat apa menambah biaya untuk membeli suplemen
      vitamin c?
      --
      i made cock wirawan

      Tulisan anda pada hari Minggu 30 Agustus 2009, jam 06:51:10 :

      I0> saya ingin bertanya,apakah mengkonsumsi vitamin C 1 tablet rutin
      I0> tiap hari(dlm hal ini saya mengkonsumsi ester c) ,itu baik atau kurang baik dok untuk tubuh??
      I0> Apabila kurang baik,bagaimana sebaiknya mengkonsumsi vitamin C yang baik??

      Quotes : Waspada Flu Burung