Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Nikah Dengan Wanita Pintar Bikin Sehat

Expand Messages
  • Cock Wirawan
    Hai miliser, Nikah Dengan Wanita Pintar Bikin Sehat Bagi para lajang, mungkin ini akan menjadi nasihat yang baik bagi Anda. Menurut para peneliti, pria yang
    Message 1 of 12 , Oct 10, 2002
    View Source
    • 0 Attachment
      Hai miliser,

      Nikah Dengan Wanita Pintar Bikin Sehat

      Bagi para lajang, mungkin ini akan menjadi nasihat yang baik bagi Anda. Menurut para peneliti, pria yang menikah dengan wanita pintar akan terhindar dari penyakit jantung. Yah setidak-tidaknya mengurangi risiko mereka menderita penyakit jantung yang berbahaya ini. Sebab wanita seperti ini akan mengurangi kemungkinan Anda menjalani gaya hidup yang bermalasan-malasan dan menjadikannya memiliki kelebihan berat badan.
      Para peneliti dari Norwegia menyatakan bahwa wanita yang berpendidikan mungkin bisa menenangkan pengaruh suami mereka, dan bisa berpengaruh positif terhadap pola makan dan kebiasaan hidup mereka.

      Cara penelitian yang dilakukan adalah dengan memperhatikan kesehatan 20.000 pria menikah berusia 35 - 56 tahun yang dilibatkan dalam survei nasional untuk mengetahui apakah mereka menderita penyakit jantung atau tidak dan faktor-faktor risiko lainnya. Mereka memonitor mereka dari tahun 1977 sampai 1992.
      Mereka mengambil informasi mengenai tekanan darah dan tingkat kolesterol, berat badan, meroko dan kebiasaan berolahraga.

      Para pria juga ditanya apakah mereka memiliki sejarah serangan jantung atau angina, dan apakah mereka mengobatinya untuk mengurangi tekanan darah.
      Pada lebih dari 6.000 pria, dimana istri tidak terlalu berpendidikan seperti suaminya, sedangkan pada 5.000 kasus istri mereka berpendidikan lebih baik. Sisanya memiliki pendidikan yang seimbang.

      Para peneliti menemukan bahwa pria yang istrinya lebih berpendidikan, lebih kecil kemungkinannya menderita penyakit jantung. Selain itu mereka juga kecil kemungkinannya untuk mengalami kelebihan berat badan dan lebih rajin berolahraga. Selain itu para istri yang pendidikannya lebih tinggi jadi bisa membuat suami mereka memiliki tekanan darah, kolesterol dan merokok yang rendah.

      Berdasarkan penelitian ini, ditemukan bahwa pria berusia 18 tahun ke atas yang menikah dengan wanita dari tingkat pendidikan yang sama akan 50% berkurang kemungkinannya mengalami kematian karena penyakit jantung dibandingkan mereka yang menikah dengan wanita dari kelompok berpendidikan lebih rendah.

      Tetapi pria yang tidak terlalu berpendidikan menikah dengan wanita yang lebih berpendidikan tidak nampak menguntungkan. Menurut peneliti ini bisa dijelaskan dengan penelitian terhadap sekelompok kecil pria dalam survei tersebut.

      Dr Haakon Meyer dari Institut Riset Nutrisi di Universitas Oslo, salah seorang penelitinya mengatakan, sebaiknya pria yang berpendidikan menikah pula dengan wanita yang berpendidikan agar keduanya sama-sama sehat.

      sumber : satunet.com
      --
      ¤©¤©¤©¤©¤©¤©¤©¤©¤©¤©¤©¤
      Cock Wirawan
      www.cockwirawan.cjb.net
      ¤©¤¤©¤©¤¤©¤©¤©¤©¤©¤©¤©¤
    • cindhep
      masa sih trus kasian dong cewek yang nggak pinter,nngak laku dong cindhe
      Message 2 of 12 , Apr 7 12:50 AM
      View Source
      • 0 Attachment
        masa"sih trus kasian dong cewek yang nggak pinter,nngak laku dong





        cindhe
      • p a i d j o
        Jakarta, Friday, April 09, 2004 4:57:48 PM To: cindhep, makanya belajar biar pinter, jgn cuma nonton sinetron, dunia lain, infotainment + dugem untuk jadi
        Message 3 of 12 , Apr 9 3:00 AM
        View Source
        • 0 Attachment
          Jakarta, Friday, April 09, 2004 4:57:48 PM
          To: cindhep,

          makanya belajar biar pinter, jgn cuma nonton sinetron, dunia lain, infotainment + dugem
          untuk jadi pinter kan tidak selalu perlu duit, yg penting butuh niat.
          " kayaknya sih :)) he he "

          -----------------< Original Message >----------------

          Wednesday, April 7, 2004, 2:50:56 PM, you wrote:
          c> masa"sih trus kasian dong cewek yang nggak pinter,nngak laku dong
          c> cindhe
          -----------------< /End Of Message >-----------------
        • Joko Sutrisno
          Menurut Saya kalau nikah dengan Wanita Cantik dan kita cintai pasti lebih bikin kita sehat Jks ... From: cindhep To: dokter_umum@yahoogroups.com Sent:
          Message 4 of 12 , Apr 10 7:18 PM
          View Source
          • 0 Attachment
            Menurut Saya kalau nikah dengan Wanita Cantik dan kita cintai pasti lebih bikin kita sehat

            Jks
            ----- Original Message -----
            From: cindhep
            To: dokter_umum@yahoogroups.com
            Sent: Wednesday, April 07, 2004 2:50 PM
            Subject: [Dokter Umum] Re: Nikah Dengan Wanita Pintar Bikin Sehat


            masa"sih trus kasian dong cewek yang nggak pinter,nngak laku dong





            cindhe





            [Non-text portions of this message have been removed]
          • <<<<<< rianto utomo >>>>>>
            Aku setuju banget............... dulu waktu kuliah pernah ikut seminar trus si pembawa seminar memberikan perumpamaan-perumpamaan tentang hidup, salah satunya
            Message 5 of 12 , Apr 12 12:55 AM
            View Source
            • 0 Attachment
              Aku setuju banget............... dulu waktu kuliah pernah ikut seminar trus
              si pembawa seminar memberikan perumpamaan-perumpamaan tentang hidup, salah
              satunya tentang menikah dengan wanita yg pintar dan intinya kesehatan
              keluarga sagat tergantung pada tingkat kecerdasan ibu (maksudnya bukan
              cerdas dalam arti IP-nya 5 pada skala 4) dan aku piker hal itu sangat benar
              adanya, lihat saja iklan di TV yg lebih banyak mempengaruhi wanita dengan
              kata-kata "pilihan ibu bijak..."

              please click this.....
              http://www.riantoutomo.cjb.net

              -----Original Message-----
              From: p a i d j o [mailto:pakdepaidjo@...]
              Sent: Friday, April 09, 2004 5:00 PM
              To: cindhep
              Subject: Re: [Dokter Umum] Re: Nikah Dengan Wanita Pintar Bikin Sehat

              Jakarta, Friday, April 09, 2004 4:57:48 PM
              To: cindhep,

              makanya belajar biar pinter, jgn cuma nonton sinetron, dunia lain,
              infotainment + dugem
              untuk jadi pinter kan tidak selalu perlu duit, yg penting butuh niat.
              " kayaknya sih :)) he he "
            • ade susana
              Kalo gitu..Nikah lah dengan wanita lulusan teknik pangan, kesehatan masyarakat...??? Saya lebih setuju dan Saya rasa nikah dengan wanita sholeha yang membuat
              Message 6 of 12 , Apr 12 10:21 PM
              View Source
              • 0 Attachment
                Kalo gitu..Nikah lah dengan wanita lulusan teknik pangan, kesehatan masyarakat...???

                Saya lebih setuju dan Saya rasa nikah dengan wanita sholeha yang membuat suami sehat dunia akherat.....


                Wassalam
                Ade

                "<<<<<< rianto utomo >>>>>>" <riantoutomo@...> wrote:
                Aku setuju banget............... dulu waktu kuliah pernah ikut seminar trus
                si pembawa seminar memberikan perumpamaan-perumpamaan tentang hidup, salah
                satunya tentang menikah dengan wanita yg pintar dan intinya kesehatan
                keluarga sagat tergantung pada tingkat kecerdasan ibu (maksudnya bukan
                cerdas dalam arti IP-nya 5 pada skala 4) dan aku piker hal itu sangat benar
                adanya, lihat saja iklan di TV yg lebih banyak mempengaruhi wanita dengan
                kata-kata "pilihan ibu bijak..."

                please click this.....
                http://www.riantoutomo.cjb.net

                -----Original Message-----
                From: p a i d j o [mailto:pakdepaidjo@...]
                Sent: Friday, April 09, 2004 5:00 PM
                To: cindhep
                Subject: Re: [Dokter Umum] Re: Nikah Dengan Wanita Pintar Bikin Sehat

                Jakarta, Friday, April 09, 2004 4:57:48 PM
                To: cindhep,

                makanya belajar biar pinter, jgn cuma nonton sinetron, dunia lain,
                infotainment + dugem
                untuk jadi pinter kan tidak selalu perlu duit, yg penting butuh niat.
                " kayaknya sih :)) he he "







                Yahoo! Groups Links






                ---------------------------------
                Do you Yahoo!?
                Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today

                [Non-text portions of this message have been removed]
              • [heru]
                saya sangat setuju dengan pemikiran bung ade. ... From: ade susana To: Sent: Tuesday, April 13, 2004
                Message 7 of 12 , Apr 13 11:13 PM
                View Source
                • 0 Attachment
                  saya sangat setuju dengan pemikiran bung ade.

                  ----- Original Message -----
                  From: "ade susana" <ade_susana@...>
                  To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
                  Sent: Tuesday, April 13, 2004 12:21 PM
                  Subject: RE: [Dokter Umum] Re: Nikah Dengan Wanita Pintar Bikin Sehat


                  >
                  > Saya lebih setuju dan Saya rasa nikah dengan wanita sholeha yang membuat
                  suami sehat dunia akherat.....
                  >
                  >
                  > Wassalam
                  > Ade
                  >
                • Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. Ph
                  Hello, Saya mungkin hanya akan sedikit menambahkan ttg tulisan ini. Ketika permulaan milis Dr_Umum, tulisan semacam kalau tdk salah pernaha diangkat oleh dr. I
                  Message 8 of 12 , Apr 15 4:54 AM
                  View Source
                  • 0 Attachment
                    Hello,
                    Saya mungkin hanya akan sedikit menambahkan ttg tulisan ini.
                    Ketika permulaan milis Dr_Umum, tulisan semacam kalau tdk salah pernaha
                    diangkat oleh dr. I Made C. Wirawan
                    sebagai sesepuhnya millis ini yg juga sebgai ownernya.
                    Saya juga tdk menyangka bahwa kemudian setelah beberapa waktu, tulisan
                    kembali berulang dan mendapatkan
                    tanggapan beragam dari berbagai sudut.

                    Saya ingin menambahkan dg bebrapa ilustrasi sbb:

                    1. Kalau seandainya, istri kita adalah seorg yg ketika pandangan
                    pertama, telah menerbitkan selera utk
                    dilakukan pdkt, atau seseorg yg karena berjalannya waktu, kebersamaan
                    dlm tugas, kerjaan, atau mungkin
                    kegiatan sosial, yg kemudian menjadikan keputusan agar dipersunting
                    menjadi istri, atau mungkin saja karena
                    berbagai keadaan tertentu, seperti di film misalnya, sebagai akibat
                    tabrakan atau apa pun lah, pokoknya
                    terjadilah nikah.

                    Sang istri yg menurut nalar sdh cukup dikenal, pintar, sehat, lincah,
                    energik, dan tentu saja waktu itu dlm
                    benak dikatkan cantik, ternyata setelah bebrapa tahun menjalani
                    kehidupan pernikahan secara bersama,
                    ternyata sukar diraba tindak tanduknya, uang berapa pun yg dicari ludes,
                    makanan yg disantap yg boleh
                    dikatakan sehari hanya pagi sebelum kerja dan soreh atau malam setelah
                    pulang kerja, hampir merupakan
                    makanan yg monoton, tanpa variasi, mungkin buatan atau hasil karya sang
                    istri atau mungkin juga sang bmok
                    sebagai hasil instruksi sang istri, karena sang istri yg pandai, setiap
                    hari harus berada diluar rumah juga
                    karena kerjaannya, atau kepandaiannya.

                    Apakah kehidupan yg demikian, dimana sang istri adalah org pintar, bisa
                    dikategorikan sebagai menikah dg
                    wanita pintar?

                    2. Seorg wanita yg tamatan SMP misalnya kalau tdk mau dikatakan sebagai
                    tamatan SD, dimana didlam
                    kehidupannya, ketika masih kanak kanak, mendapatkan pendidikan yg baik,
                    oleh org tuanya, sering membaca apa
                    saja yg dianggab baik, mempelajari sebab akibat kehidupan, bisa merawat
                    diri dg kebersihan dan kesehatan yg
                    prima, pandai masak berbagai masakan, mengetahui bahwa makanan yg sehat
                    adalah makanan yg berimbang, tdk
                    banyak minyak, banyak serat, banyak yg segar, rajin dan pandai
                    beribadah, sabar dan penyayang, dimana, dlm
                    suatu kesempatan, ditemukan dan dijadikan istri.

                    Uang yg diberikan setiap bulannya pasti akan diaturnya sedemikian,
                    sehingga selalu ada sisanya, dimana
                    didlm pikirannya, bahwa uang perlu dicadangkan utk suatu keperluan
                    mendadak.

                    Makanan sangat variatif, kalau tdk dibeli dari abang sayaur, tentu
                    dibeli di pasar.
                    Makanan yg mengganggu kesehatan berdua, selalu dihindari,
                    Meskipun mengikuti berbagai kegiatan di tempat ybs tinggal, tetapi
                    selalu cerah, ceria, ketika menyambut
                    sang suami pulang.
                    Perencanaan keluarga, dg pengetahuannya yg sederhana, dipenuhinya dg
                    sebaiknya, termasuk famili planing,
                    dimana keuangan tentu diperlukan bila anggota keluarga bertambah
                    direncanakan juga.


                    Nah kalau menurut anda sekalian, dari ilustrasi diatas, yg mana yg
                    disebut wanita pintar? apakah yg 1 atau
                    yg 2 yg merupakan wanita pintar?

                    Jadi kalau menurut saya yg dimaksudkan dg pintar disisni mungkin adalah
                    wise, dlm artian, kepandaian sang
                    wanita, yg berdasarkan apa yg diketahuinya menjadikan dirinya sebagai
                    pendamping, penolong, penyearah,
                    perencana, dan pe pe yg lainnya, yg kemudian secara fisik mau pun
                    phisikis, menjadikan keduanya sejahtra
                    atau sehat lahir dan batin lah yg membuat sang wanita patut diacungkan
                    jempol sebagai wanita pintar yg
                    dinikahi dan bikin sehat.

                    Demikian, semoga bermanfaat,
                    Wassallam,


                    ade susana wrote:

                    > Kalo gitu..Nikah lah dengan wanita lulusan teknik pangan, kesehatan masyarakat...???
                    >
                    > Saya lebih setuju dan Saya rasa nikah dengan wanita sholeha yang membuat suami sehat dunia akherat.....
                    >
                    >
                    > Wassalam
                    > Ade
                    >
                    > "<<<<<< rianto utomo >>>>>>" <riantoutomo@...> wrote:
                    > Aku setuju banget............... dulu waktu kuliah pernah ikut seminar trus
                    > si pembawa seminar memberikan perumpamaan-perumpamaan tentang hidup, salah
                    > satunya tentang menikah dengan wanita yg pintar dan intinya kesehatan
                    > keluarga sagat tergantung pada tingkat kecerdasan ibu (maksudnya bukan
                    > cerdas dalam arti IP-nya 5 pada skala 4) dan aku piker hal itu sangat benar
                    > adanya, lihat saja iklan di TV yg lebih banyak mempengaruhi wanita dengan
                    > kata-kata "pilihan ibu bijak..."
                    >
                    > please click this.....
                    > http://www.riantoutomo.cjb.net
                    >
                    > -----Original Message-----
                    > From: p a i d j o [mailto:pakdepaidjo@...]
                    > Sent: Friday, April 09, 2004 5:00 PM
                    > To: cindhep
                    > Subject: Re: [Dokter Umum] Re: Nikah Dengan Wanita Pintar Bikin Sehat
                    >
                    > Jakarta, Friday, April 09, 2004 4:57:48 PM
                    > To: cindhep,
                    >
                    > makanya belajar biar pinter, jgn cuma nonton sinetron, dunia lain,
                    > infotainment + dugem
                    > untuk jadi pinter kan tidak selalu perlu duit, yg penting butuh niat.
                    > " kayaknya sih :)) he he "
                  • imagine
                    Rabu pagi: Ikatan antara wanita dan pria awalnya adalah saling suka/ tertarik dan berlanjut dengan cinta. Cinta adalah buta dan membutakan akal sehat sudah
                    Message 9 of 12 , Apr 20 5:53 PM
                    View Source
                    • 0 Attachment
                      Rabu pagi:

                      Ikatan antara wanita dan pria awalnya adalah saling suka/ tertarik dan
                      berlanjut dengan cinta. Cinta adalah buta dan membutakan akal sehat
                      sudah banyak dibuktikan. Dengan tiadanya akal sehat maka apapun dapat
                      terjadi. Umumnya (tidak semuanya) pernikahan sering disebabkan oleh
                      hilangnya kesadaran atau akal sehat alias nekat. Sebagian besar
                      perkawinan selalu berakhir dengan penyesalan, termasuk juga anda, itu
                      kalau anda mau jujur dengan diri anda sendiri. Namun setiap pasangan
                      akan selalu mengatakan bahwa perkawinan mereka bahagia dst, dst.......
                      itu memang logis sebagai upaya untuk menutupi kekurangan (dan
                      penyesalan) dan juga "menghibur diri" atau untuk tujuan-tujuan "positif"
                      terutama untuk keutuhan rumah-tangga dan masa depan anak-anak.
                      Bukti bahwa perkawinan berakhir dengan penyesalan adalah banyaknya
                      cerita "ketidak-setiaan", perselingkuhan, kekerasan, kebencian, dendam,
                      dst..dst.........
                      Soal suka atau tidak, cinta atau tidak, bahagia atau tidak, tidak
                      tergantung hanya oleh pintarnya "wanita pintar", namun muncul dengan
                      seketika atau beberapa saat kemudian dari lubuk yang terdalam bahkan
                      tanpa disadari ("hilang kesadaran/akal sehat?"), Bahkan criteria "wanita
                      pintar" bagi setiap "lelaki" akan berbeda-beda, tergantung "kepintaran"
                      nya juga dalam menilai. Hati orang siapa yang tahu? Hati wanita
                      membutakan pria.
                      Saya cenderung setuju bahwa ketika pria/wanita membuat keputusan untuk
                      menikah ibarat sedang membuat keputusan dimeja judi, anda akan tahu
                      hasilnya diakhir babak yaitu penyesalan atau keberuntungan.

                      Thanks


                      0812 295 1716

                      I like a man who grins when he fights. - Winston Churchill
                    • Anugerah, I Made
                      Orang Jawa bilang sebelum memutuskan menikah pikirkanlah & Ingatlah BIBIT , BOBOT & BEBET. ... From: imagine [mailto:prosuez3@telkom.net] Sent: Wednesday,
                      Message 10 of 12 , Apr 20 9:15 PM
                      View Source
                      • 0 Attachment
                        Orang Jawa bilang sebelum memutuskan menikah pikirkanlah & Ingatlah BIBIT ,
                        BOBOT & BEBET.

                        -----Original Message-----
                        From: imagine [mailto:prosuez3@...]
                        Sent: Wednesday, April 21, 2004 7:53 AM
                        To: dokter_umum@yahoogroups.com
                        Subject: [Dokter Umum] Re: Nikah Dengan Wanita Pintar Bikin Sehat



                        Rabu pagi:

                        Ikatan antara wanita dan pria awalnya adalah saling suka/ tertarik dan
                        berlanjut dengan cinta. Cinta adalah buta dan membutakan akal sehat
                        sudah banyak dibuktikan. Dengan tiadanya akal sehat maka apapun dapat
                        terjadi. Umumnya (tidak semuanya) pernikahan sering disebabkan oleh
                        hilangnya kesadaran atau akal sehat alias nekat. Sebagian besar
                        perkawinan selalu berakhir dengan penyesalan, termasuk juga anda, itu
                        kalau anda mau jujur dengan diri anda sendiri. Namun setiap pasangan
                        akan selalu mengatakan bahwa perkawinan mereka bahagia dst, dst.......
                        itu memang logis sebagai upaya untuk menutupi kekurangan (dan
                        penyesalan) dan juga "menghibur diri" atau untuk tujuan-tujuan "positif"
                        terutama untuk keutuhan rumah-tangga dan masa depan anak-anak.
                        Bukti bahwa perkawinan berakhir dengan penyesalan adalah banyaknya
                        cerita "ketidak-setiaan", perselingkuhan, kekerasan, kebencian, dendam,
                        dst..dst.........
                        Soal suka atau tidak, cinta atau tidak, bahagia atau tidak, tidak
                        tergantung hanya oleh pintarnya "wanita pintar", namun muncul dengan
                        seketika atau beberapa saat kemudian dari lubuk yang terdalam bahkan
                        tanpa disadari ("hilang kesadaran/akal sehat?"), Bahkan criteria "wanita
                        pintar" bagi setiap "lelaki" akan berbeda-beda, tergantung "kepintaran"
                        nya juga dalam menilai. Hati orang siapa yang tahu? Hati wanita
                        membutakan pria.
                        Saya cenderung setuju bahwa ketika pria/wanita membuat keputusan untuk
                        menikah ibarat sedang membuat keputusan dimeja judi, anda akan tahu
                        hasilnya diakhir babak yaitu penyesalan atau keberuntungan.

                        Thanks


                        0812 295 1716

                        I like a man who grins when he fights. - Winston Churchill










                        _____

                        Yahoo! Groups Links


                        * To visit your group on the web, go to:
                        http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/
                        <http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/>


                        * To unsubscribe from this group, send an email to:
                        dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com
                        <mailto:dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>


                        * Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service
                        <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .




                        *********************************************************************
                        This message and any attachments are solely for the intended recipient. If you are not the intended recipient, disclosure, copying, use or distribution of the information included in this message is prohibited -- Please immediately and permanently delete.



                        [Non-text portions of this message have been removed]
                      • dody yanuar
                        Saya punya peribahasan mengenai Bibit bobot Bebet, atau perkawinan. Saya belom beristri, tapi udah pernah. Hanya ada beberapa pelajaran kehidupan yg bisa kita
                        Message 11 of 12 , Apr 21 9:06 AM
                        View Source
                        • 0 Attachment
                          Saya punya peribahasan mengenai Bibit bobot Bebet, atau perkawinan.

                          Saya belom beristri, tapi udah pernah. Hanya ada beberapa pelajaran kehidupan yg bisa kita pelajari dlm hal Bibit Bobot Bebet.

                          Wanita andaikan yg memiliki "Tanah", dan Pria yg memiliki "Bibit"

                          Dimana-mana, bila suatu tanah yg subur bila di semai, ditanam oleh bibit yg benar2 "Unggul", pasti akan tumbuh tanaman yg bermanfaat.

                          Bila tanah yg diberi Bibit itu tdk subur, atau sebaliknya maka pastilah akan sulit utk menuai hasil tanaman yg akan tmbuh nanti.

                          Saya lihat pd jaman skg ini....sudah banyak sekali yg tdk mengerti hal itu, malahan malah mengumbar "bibit" yg ngga ada gunanya. Demikian juga dgn "Tanah" nya....yg tdk dipelihara dgn subur, krn telah diumbar menuruti nafsu.



                          Saya kira itu dulu urun rembug dr saya.

                          Makasih.

                          "Anugerah, I Made" <made.anugera@...> wrote:Orang Jawa bilang sebelum memutuskan menikah pikirkanlah & Ingatlah BIBIT ,
                          BOBOT & BEBET.

                          -----Original Message-----
                          From: imagine [mailto:prosuez3@...]
                          Sent: Wednesday, April 21, 2004 7:53 AM
                          To: dokter_umum@yahoogroups.com
                          Subject: [Dokter Umum] Re: Nikah Dengan Wanita Pintar Bikin Sehat



                          Rabu pagi:

                          Ikatan antara wanita dan pria awalnya adalah saling suka/ tertarik dan
                          berlanjut dengan cinta. Cinta adalah buta dan membutakan akal sehat
                          sudah banyak dibuktikan. Dengan tiadanya akal sehat maka apapun dapat
                          terjadi. Umumnya (tidak semuanya) pernikahan sering disebabkan oleh
                          hilangnya kesadaran atau akal sehat alias nekat. Sebagian besar
                          perkawinan selalu berakhir dengan penyesalan, termasuk juga anda, itu
                          kalau anda mau jujur dengan diri anda sendiri. Namun setiap pasangan
                          akan selalu mengatakan bahwa perkawinan mereka bahagia dst, dst.......
                          itu memang logis sebagai upaya untuk menutupi kekurangan (dan
                          penyesalan) dan juga "menghibur diri" atau untuk tujuan-tujuan "positif"
                          terutama untuk keutuhan rumah-tangga dan masa depan anak-anak.
                          Bukti bahwa perkawinan berakhir dengan penyesalan adalah banyaknya
                          cerita "ketidak-setiaan", perselingkuhan, kekerasan, kebencian, dendam,
                          dst..dst.........
                          Soal suka atau tidak, cinta atau tidak, bahagia atau tidak, tidak
                          tergantung hanya oleh pintarnya "wanita pintar", namun muncul dengan
                          seketika atau beberapa saat kemudian dari lubuk yang terdalam bahkan
                          tanpa disadari ("hilang kesadaran/akal sehat?"), Bahkan criteria "wanita
                          pintar" bagi setiap "lelaki" akan berbeda-beda, tergantung "kepintaran"
                          nya juga dalam menilai. Hati orang siapa yang tahu? Hati wanita
                          membutakan pria.
                          Saya cenderung setuju bahwa ketika pria/wanita membuat keputusan untuk
                          menikah ibarat sedang membuat keputusan dimeja judi, anda akan tahu
                          hasilnya diakhir babak yaitu penyesalan atau keberuntungan.

                          Thanks


                          0812 295 1716

                          I like a man who grins when he fights. - Winston Churchill










                          _____

                          Yahoo! Groups Links


                          * To visit your group on the web, go to:
                          http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/
                          <http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/>


                          * To unsubscribe from this group, send an email to:
                          dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com
                          <mailto:dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=Unsubscribe>


                          * Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service
                          <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .




                          *********************************************************************
                          This message and any attachments are solely for the intended recipient. If you are not the intended recipient, disclosure, copying, use or distribution of the information included in this message is prohibited -- Please immediately and permanently delete.



                          [Non-text portions of this message have been removed]








                          ---------------------------------
                          Yahoo! Groups Links

                          To visit your group on the web, go to:
                          http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

                          To unsubscribe from this group, send an email to:
                          dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

                          Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.




                          ---------------------------------
                          Do you Yahoo!?
                          Yahoo! Photos: High-quality 4x6 digital prints for 25�

                          [Non-text portions of this message have been removed]
                        • Sisca
                          Dear All, Komentar saya mengenai subject ini adalah tidak ada komentar,soalnya aku blom ngerti soal nikah-nikahan. Moga-moga aja nanti yang mo nikah ama saya
                          Message 12 of 12 , Apr 22 2:18 AM
                          View Source
                          • 0 Attachment
                            Dear All,
                            Komentar saya mengenai subject ini adalah tidak ada komentar,soalnya
                            aku blom ngerti soal nikah-nikahan.

                            Moga-moga aja nanti yang mo nikah ama saya menilai saya pintar agar
                            saya dapet suami yang sehat.

                            Moga-moga Amin.

                            --- In dokter_umum@yahoogroups.com, dody yanuar <dodyanuar@y...>
                            wrote:
                            >
                            >
                            > Saya punya peribahasan mengenai Bibit bobot Bebet, atau perkawinan.
                            >
                            > Saya belom beristri, tapi udah pernah. Hanya ada beberapa pelajaran
                            kehidupan yg bisa kita pelajari dlm hal Bibit Bobot Bebet.
                            >
                            > Wanita andaikan yg memiliki "Tanah", dan Pria yg memiliki "Bibit"
                            >
                            > Dimana-mana, bila suatu tanah yg subur bila di semai, ditanam oleh
                            bibit yg benar2 "Unggul", pasti akan tumbuh tanaman yg bermanfaat.
                            >
                            > Bila tanah yg diberi Bibit itu tdk subur, atau sebaliknya maka
                            pastilah akan sulit utk menuai hasil tanaman yg akan tmbuh nanti.
                            >
                            > Saya lihat pd jaman skg ini....sudah banyak sekali yg tdk mengerti
                            hal itu, malahan malah mengumbar "bibit" yg ngga ada gunanya.
                            Demikian juga dgn "Tanah" nya....yg tdk dipelihara dgn subur, krn
                            telah diumbar menuruti nafsu.
                            >
                            >
                            >
                            > Saya kira itu dulu urun rembug dr saya.
                            >
                            > Makasih.
                            >
                            > "Anugerah, I Made" <made.anugera@s...> wrote:Orang Jawa bilang
                            sebelum memutuskan menikah pikirkanlah & Ingatlah BIBIT ,
                            > BOBOT & BEBET.
                            >
                            > -----Original Message-----
                            > From: imagine [mailto:prosuez3@t...]
                            > Sent: Wednesday, April 21, 2004 7:53 AM
                            > To: dokter_umum@yahoogroups.com
                            > Subject: [Dokter Umum] Re: Nikah Dengan Wanita Pintar Bikin Sehat
                            >
                            >
                            >
                            > Rabu pagi:
                            >
                            > Ikatan antara wanita dan pria awalnya adalah saling suka/ tertarik
                            dan
                            > berlanjut dengan cinta. Cinta adalah buta dan membutakan akal sehat
                            > sudah banyak dibuktikan. Dengan tiadanya akal sehat maka apapun
                            dapat
                            > terjadi. Umumnya (tidak semuanya) pernikahan sering disebabkan oleh
                            > hilangnya kesadaran atau akal sehat alias nekat. Sebagian besar
                            > perkawinan selalu berakhir dengan penyesalan, termasuk juga anda,
                            itu
                            > kalau anda mau jujur dengan diri anda sendiri. Namun setiap pasangan
                            > akan selalu mengatakan bahwa perkawinan mereka bahagia dst,
                            dst.......
                            > itu memang logis sebagai upaya untuk menutupi kekurangan (dan
                            > penyesalan) dan juga "menghibur diri" atau untuk tujuan-
                            tujuan "positif"
                            > terutama untuk keutuhan rumah-tangga dan masa depan anak-anak.
                            > Bukti bahwa perkawinan berakhir dengan penyesalan adalah banyaknya
                            > cerita "ketidak-setiaan", perselingkuhan, kekerasan, kebencian,
                            dendam,
                            > dst..dst.........
                            > Soal suka atau tidak, cinta atau tidak, bahagia atau tidak, tidak
                            > tergantung hanya oleh pintarnya "wanita pintar", namun muncul dengan
                            > seketika atau beberapa saat kemudian dari lubuk yang terdalam bahkan
                            > tanpa disadari ("hilang kesadaran/akal sehat?"), Bahkan
                            criteria "wanita
                            > pintar" bagi setiap "lelaki" akan berbeda-beda,
                            tergantung "kepintaran"
                            > nya juga dalam menilai. Hati orang siapa yang tahu? Hati wanita
                            > membutakan pria.
                            > Saya cenderung setuju bahwa ketika pria/wanita membuat keputusan
                            untuk
                            > menikah ibarat sedang membuat keputusan dimeja judi, anda akan tahu
                            > hasilnya diakhir babak yaitu penyesalan atau keberuntungan.
                            >
                            > Thanks
                            >
                            >
                            > 0812 295 1716
                            >
                            > I like a man who grins when he fights. - Winston Churchill
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            > _____
                            >
                            > Yahoo! Groups Links
                            >
                            >
                            > * To visit your group on the web, go to:
                            > http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/
                            > <http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/>
                            >
                            >
                            > * To unsubscribe from this group, send an email to:
                            > dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com
                            > <mailto:dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com?
                            subject=Unsubscribe>
                            >
                            >
                            > * Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
                            Service
                            > <http://docs.yahoo.com/info/terms/> .
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            *********************************************************************
                            > This message and any attachments are solely for the intended
                            recipient. If you are not the intended recipient, disclosure,
                            copying, use or distribution of the information included in this
                            message is prohibited -- Please immediately and permanently delete.
                            >
                            >
                            >
                            > [Non-text portions of this message have been removed]
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            > ---------------------------------
                            > Yahoo! Groups Links
                            >
                            > To visit your group on the web, go to:
                            > http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/
                            >
                            > To unsubscribe from this group, send an email to:
                            > dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com
                            >
                            > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
                            Service.
                            >
                            >
                            >
                            >
                            > ---------------------------------
                            > Do you Yahoo!?
                            > Yahoo! Photos: High-quality 4x6 digital prints for 25¢
                            >
                            > [Non-text portions of this message have been removed]
                          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.