Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1429H

  • Fitriadi Lubis
    Message 1 of 7 , Sep 30, 2008
      Assalamu alaikum,..
      Minal adidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin
      Selamat hari Raya Idul fitri 1429 H, Dan saya sangat
      berterima kasih Kepada rekan2 se Mailing List ini yg
      sudah pernah membantu saya dalam saran2nya
      untuk menyembuhkan kepala saya yang mutar
      bila bangun dari tidur dan sekarang saya sudah
      sembuh terutama pada Buk Irma and Dr. Narutopati

      Wasallam,
      Fitriadi Lubis