Re:[Dokter Umum] berhenti merokok

  • Makmur AS
    Message 1 of 3 , Jul 31, 2008
      Pak Ilham, mudah2an pengalaman saya ini mengilhami anda.
      Memang, berhenti merokok yang paling ampuh adalah niat.Saya dulu juga merokok, dengan niat dan bantuan isteri, akhirnya total tidak
      merokok,Merokok tidak nikmat lagi, bahkan di pikiran saya adalah racun.Pengalaman saya waktu itu, saya dan isteri sepakat bila di rumah dan dimanapunbila dilihat isteri, merokok, diminta dicomot langsung dari mulutdengan catatan tidak boleh marah. Setiap kali  pulang, isteri ngnedus-ngendusbau rokok apa tidak ? kalau bau, isteri saya suka bilang ih bau..ih bau...Ternyata ampuh tuh, saya merasa bau jadi perokok.Jadi di otak saya sudah terpatri, merokok itu bau, racun dan harus dihindari...Mudah2an bermanfaat.Makmur Siboro
      dear all,

      saya adalah seorang perokok. beberapa kali saya mencoba untuk berhenti merokok tetapi selalu gagal. jika ada yang tau tips/cara yang tepat & ampuh untuk berhenti merokok, tolong share tips/caranya.

      terima kasih

      regard : ilham

      Dapatkan alamat Email baru Anda!

      http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/

    • hadi cahyono
      Message 2 of 3 , Aug 1 12:07 AM
        Lha kalo kerja jauh tanpa istri dan keluarga..

        Sapa yang mau comot???

        _____