bahaya hati ayam

  • janni janni
    Message 1 of 1 , Mar 1, 2003
      Dear dokter dan netters,

      Saya mau bertanya nich, apakah benar hati ayam itu
      berbahaya untuk dikonsumsi terutama untuk anak2/bayi?
      Soalnya beberapa hari yang lalu saya diberitahu temen
      saudara saya dari Jakarta yang memberitahukan bahwa
      hati ayam berbahaya untuk dikonsumsi karena mengandung
      zat yang berbahaya yang dapat membawa dampak yang
      buruk bagi perkembangan tubuh anak dikemudian hari.
      Informasi ini dia peroleh dari dokter di Singapore
      yang telah mengadakan penelitian disana mengenai hati
      ayam ini.

      Apakah ada yang pernah mendengar atau memperoleh
      informasi mengenai hal ini?
      Dan apakah benar kalo hati ayam bebrbahaya bagi tubuh?
      Apakah saja zat2 yang terkandung dalam hati ayam?

      terimakasih,

      janni

      Yahoo! Tax Center - forms, calculators, tips, more
      http://taxes.yahoo.com/