Re: [Dokter Umum] Mengapa pacarku tumbuh banyak bulu kumis dan jenggot

  • Bagus wibowo
    Message 1 of 3 , Oct 31, 2006
      Oh iya, maaf dokter. Pacar saya cewek, jadi terus terang saya kebingungan karena tumbuh nya bayak bulu sesuai yang saya bilang.

      Message 2 of 3 , Oct 31, 2006
        ky nya sih ce,
        memang ky buah simalakama,

        kalo pengen kelihatan mulus, ngarus ngerok yg artinya siap2 aja lebih
        lebat..
        kalo ga' dikerok, kelihatan..

        tapi katanya pernah ada salon v***** yang bisa mematikan rambut sampai ke
        akar2nya,