Hepatitis A vs Hepatitis B, C, D, E, F, G

  • smallcarwrongturn
    Message 1 of 1 , Feb 4, 2006
      Saya ingin bertanya kpd dokter,

      Pertanyaan saya yang pertama, Mngp hepatitis A tdk terlalu berbahaya
      dibandingkan hepatitis yg lain, bahkan kita tdk perlu terlalu khawatir
      jika terinfeksi hepatitis A? Apa mungkin krn struktur virusnya yang
      tdk berenvelope? Apa mungkin krn tubuh mudah mengenali virus tsb shg
      virus tsb dpt dgn mudah difagosit tubuh?

      Pertanyaan saya yang kedua, apa benar hepatitis A adl penyakit yang
      dapat sembuh sendiri?

      Terima Kasih,
      -Dini-