26442Bertanya tentang nyeri perut

  • novelia novelia
    Jun 25, 2014
      Malam dok, saya perempuan usia 18 tahun. Belakangan ini perut saya sering terasa nyeri, namun lokasi nya tidak tentu, kadang di bagian kanan/kiri atas dan kadang di kanan/kiri bawah. Namun yg paling sering saya rasakan dan paling terasa nyeri adalah bagian kanan tengah sampai atas dekat tulang rusuk, kadang tembus sampai belakang. Buang air saya juga tidak teratur, dalam seminggu hanya sekitar 2-3 kali. Dan selama ini saya tidak pernah meminum obat apapun jika timbul nyeri tersebut, hanya saya tahan saja. Apakah keluhan saya ada hubungannya dengan maag/sistem saluran pencernaan saya? Terima kasih
    • Show all 2 messages in this topic