26388Re: [Dokter Umum] kelebihan protein dalam tubuh

  • Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD
    Apr 2, 2014
      Hello Gina,

      Sayuran n buah cendrung carbo tinggi bukan protein tinggi.
      Susu protein tinggi tergantung anda masuk golongan yg menerima susu atau malah me rejected susu.
      So, tdk bisa dikatakan dg segera bahwa anda stop lalu muncul caligata karana persolan dari tinggi ke rendah.
      Bisa juga karana 1 bulan percobaan justru sangat merendahkan protein n karna itu immunitas anda turun dratis n jadilah histamin efek.
      So paling bagus diinvestigasi dulu apa yg terjadi.

      Salam,

      On 4/1/2014 8:10 PM, Gina Puspitasari wrote:
      dok saya mau nanya, sebelumnya sy menjalani diet tinggi protein, dimana sy hanya makan sayur2an dan buah2an ditambah susu berprotein tinggi...setelah satu bulan, saya tidak menjalani diet tinggi protein lg..tetapi setelah tidak menjalani diet tinggi protein, sy malah terkena kaligata dok..bgm ya dok menghilangkan kaligata akibat diet tinggi protein? terimakasih..

      --
      We Care

      -- We care human as human not as sickness object

       "AbsolutelyDrug less Health Care solution Organization"

    • Show all 2 messages in this topic