26382Re: [Dokter Umum] Re: Efek jangka panjang konsumsi incidal OD capsul

  • Nurman
    Apr 1, 2014
      Benar Dok, diruangan yang udara lembab maka badan akan mulai panas yang
      akhirnya memicu ke bentol bentol gatal. Badan saya hrs selalu di posisi
      cool. Bagaimana dan dimana bisa ngecek apakah darah dan paru paru kurang
      oksigen ? Saya tidak ada gejala sesak nafas, apakah itu pertanda oksigen
      cukup ? Atau masih ada faktor lainnya yang menyebabkan suhu badan
      meningkat ? Saya mesti konsultasi ke mana ? Saya tidak bisa investigasi
      sendiri. Apakah pola makan harus juga dipertimbangkan ? Lalu apa saja
      yang boleh dan tidak boleh makan ?
      tks
      nm

      Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD. Acs wrote:

      > Yap,
      >
      > Yg perlu diinvestigasi panas yg bagaimana yg anda masudkan itu?
      > terkena sinar mataharikah?
      > Udara lembab panas di ruangan kah?
      > atau apa?
      > Bisa saja karana suhu ruang naik n oksigen berkjurang, maka terjadi
      > bentol alias aglutinasi darah, jadi perlu di cehk apakah oksigen di
      > darah anda menurun?
      > lalu dilanjutkan kenapa bisa menurun?
      > Apakah pengikat oksigen pada paru2 anada kurang?
      > kenapa bisa?
      > apakah kurang viatamin, mineral, atau kerusakan paru akibat asap?
> [...]
    • Show all 6 messages in this topic