26380Re: [Dokter Umum] Re: Efek jangka panjang konsumsi incidal OD capsul

  • Nurman
    Apr 1, 2014
      Dok, gimana caranya untuk menghindari tubuh menghasilkan histamin yang
      berlebihan ?
      apakah dari pola makan ? makanan apa aja yang boleh dan tidak boleh ?
      Minta sarannya ?
      tks
      nm

      Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD. Acs wrote:

      > Hello Nurman,
      >
      > Aleergi itu apa sih?
      > Raeaksi tubuh bukan?
      > pertanyaanya, kenapa bisa ada reaksi tubuh seperti itu?
      > Pasti ada yg salah dg tubuh bukan?
      >
      > bentol misalnya adalah bisa bentuk aglutinasi atau pembekuan darah
      > akibat dari bahan2 tertentu yg di untolerir oleh tubuh.
      > Nah kenapa bisa demikian, apakah karana memeng bahan tadi membuat
      > pembekuan, ataukah karana adanya rekasi tubuh ygh luar biasa
      > mengeluarkan histamin berlebihan?
      >
      > Incidal bisa dikatakan adalah pembuat anti histamin, jadi reaksi tubuh
> [...]
    • Show all 6 messages in this topic