26376Re: [Dokter Umum] Obat herbal untuk tumor/kanker

  • Alfi Mudjahid
    Mar 31 11:35 PM
      Hallo Pak Nico, maaf saya ikut nyamber. Boleh tau apa saja yg telah dilakukan oleh istri bapak?misal pola makan atau apa jika berkenan bisa dishare ke saya. Kebetulan saya juga di Malang pak. Bpk Nico di Malang mana pak?

      Saya mau sharing Jumat kemarin sy periksa dan cek ke dokter dan ternyata benjolan di PD (payudara) ini sdh bawaan jd jika diibaratkan tumbuhan yg dicabut tumbuh lagi, tp bisa mengecil bahkan hilang asal tdk stress.

      Menurut beliau bisa dioperasi segera atau nunggu 6bln-1 tahun lg krn sifatnya jinak bisa ditunda tp saya tetap sj khawatir tp dana juga blm ada.

      Salam
      Alfi