26375Re: [Dokter Umum] Re: Efek jangka panjang konsumsi incidal OD capsul

  • Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD
    Mar 31, 2014
      Hello Nurman,

      Aleergi itu apa sih?
      Raeaksi tubuh bukan?
      pertanyaanya, kenapa bisa ada reaksi tubuh seperti itu?
      Pasti ada yg salah dg tubuh bukan?

      bentol misalnya adalah bisa bentuk aglutinasi atau pembekuan darah akibat dari bahan2 tertentu yg di untolerir oleh tubuh.
      Nah kenapa bisa demikian, apakah karana memeng bahan tadi membuat pembekuan, ataukah karana adanya rekasi tubuh ygh luar biasa mengeluarkan histamin berlebihan?

      Incidal bisa dikatakan adalah pembuat anti histamin, jadi reaksi tubuh diredam supaya jangan membuat histamin berlebihan.
      Pertnyaanya apakah perlu? bila tubuh masih bisa diperbaiki?

      So jawaban saya bukan pada effect Incidal tetapi kenapa mesti meminum incidal kalau bisa diperbaiki?

      Salam,

      On 4/1/2014 1:19 PM, Nurman wrote:
      Terima kasih atas infonya, maaf karena saya baru pertama kali ikut milis
      ini.
      Saya sudah coba search di topiknya namun saya masih kurang jelas karena
      tidak ada
      penjelasan yang lebih specific apakah ada efek jangka panjang.
      Mohon maaf kalau ada kesalahan.
      tks
      nm

      Nurman wrote:

      Dokter, saya alergi dan setiap kali alergi saya minum capsul incidal
      10mg.
      Sudah cukup lama ( ada 3 tahun lebih kali ) saya konsumsi incidal ini
      karena alergi nya tidak kunjung sembuh. Terakhir kambuh sampai
      sekarang sudah 1 th lebih belum sembuh gara gara makan rajungan.
      Begitu terasa badan lagi panas, maka timbullah gatal gatal seperti
      digigit nyamuk.
      Mohon advisnya, atau apakah ada obat yang lebih ampuh untuk alergi

      saya ?

      Terima kasih.
      Nurman.

      <*> Your email settings:
          Individual Email | Traditional

      <*> To change settings online go to:
          (Yahoo! ID required)

      <*> To change settings via email:
          dokter_umum-digest@yahoogroups.com
          dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

      <*> Your use of Yahoo Groups is subject to:
          https://info.yahoo.com/legal/us/yahoo/utos/terms/

      --
      We Care

      -- We care human as human not as sickness object

       "AbsolutelyDrug less Health Care solution Organization"

    • Show all 6 messages in this topic