26373Re: Efek jangka panjang konsumsi incidal OD capsul

  • Nurman
    Mar 31, 2014
      Terima kasih atas infonya, maaf karena saya baru pertama kali ikut milis
      ini.
      Saya sudah coba search di topiknya namun saya masih kurang jelas karena
      tidak ada
      penjelasan yang lebih specific apakah ada efek jangka panjang.
      Mohon maaf kalau ada kesalahan.
      tks
      nm

      > saya ?