26371Re: [Dokter Umum] Obat herbal untuk tumor/kanker

  • Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD
    Mar 26, 2014
      Hello Alfi,
      Jawabnya saya jawab dibawah pertanyaanya,
      Iya, memang fungsi dari milis ini adalah menjelaskan bukan memberikan obat.
      Juga di Medisiana lengkap dg gambarnya.
      Salam,

      On 3/25/2014 8:07 PM, Alfi Mudjahid wrote:
      Kalau melihat hanya pada yg tumbuh, maka ops bisa mengangkat, tanpa menyentuh problem yg sesungguhnya.

      Jadi selama ini 2x operasi pengangkatan FAM blm dpt menemukan masalah sesungguhnya ya dok krn tumbuh lg?

      kalau bertemu atau ditemukanya yg salah n diperbaiki dg benar, maka tentu saja tdk tumbuh n mesti dipotong lagi bukan?

      tetapi bila ingin memperbaikinya maka melihat harus pada seluruh tubuh seutuhnya.

      Dengan inikah?

      1. Investigasi

      2. test lab,

      3. test2 penunjang

      4. envi

      Tes2 yg dimaksud tsb apakah utk mencari penyebab/ melihat dimana terjadi kelainannya utk ditindaklanjuti sbg upaya penyembuhan?

      Bukan dimana terjadi tetapi kenapa terjadi.
      saya contohkan, kenapa anda susah tidur?
      karana kurang melatonine misalnya, maka tanya lagi kenapa bisa kurang melatonine?
      Maka dicari kenapa kok bisa kurang ya? apa yg salah?

      nah kenapa menses anda tdk baik?
      tanya n cari bukan minum pelancar haid bukan?
      Mhn maaf sebelumnya ya dok saya nanya terus, sy hanya org awam yg masih berusaha utk belajar. Terima kasih.

      Salam
      Alfi