Apakah terkena saraf atau tulang?

(26277)
  • Yonas Martinus
    Dec 4, 2013 Expand Messages

      Malam dok,

      Saya mau bertanya mengenai keadaan nenek saya yang berumur sekitar 80 tahun.. beliau baru-baru ini mengalami jatuh terlentang, ad sedikit benjol di bagian kepala belakang.. namun saat ini sakit kepala nya itu sudah tidak terlalu terasa.. waktu baru-baru jatuh, bagian belakang punggung dan dekat pinggang berasa sangat sakit sekali.. sudah di pijat dan sekarang sudah cukup membaik..
      akan tetapi, saat ini malah muncul gejala lainnya.. nenek saya tidak berani untuk berjalan (normalnya kaki memang pengapuran di bagian lutut).. nenek saya saat ini jadi hanya bisa berdiri saja, sulit untuk menggerakan kaki dan badan jadi membungkuk sekali.. sudah kami bilang untuk menegakkan tubuhnya, tapi beliau bilang tidak bisa (sepertinya bagian belakang terasa sakit) dan hampir tiap saat nenek saya merasa ngantuk bahkan pada saat makan siang pun hampir tertidur dalam keadaan makanan penuh dalam mulut..

      Mohon sekali dok bantuan dan informasi nya mengenai hal ini.. terima kasih banyak.

      Sent from Yahoo! Mail on Android