Penebalan hilus bilateral

(26267)
  • ulil13
    Nov 22, 2013 Expand Messages
      Selamat sore Dokter,

      Saya mempunyai 4 orang anak ( 2 putri,2 putra ), ke 2 putri saya pernah photo thorax dan dari hasil photo thorax tersebut dokte menuliskan :

       Kesan : - Penebalan hilus bilateral suspect limfadenopati akibat proses spesifik.

      langkah apa yg mesti saya lakukan, apakah ada dampak terburuk dari hasil tersebut , bisakah diobati dan adakah kemungkinan ke 2 putra saya bisa terkena juga.

      setelah photo thorax sy tdk melakukan pengobatan karena terbentur biaya, mohon penjelasan dari hasil photo thorax tersebut.

      terima kasih