      From: Lungga Bendana <lunggabendana@...>;
      To: dokter_umum@yahoogroups.com <dokter_umum@yahoogroups.com>;
      Subject: Memar setelah donor darah
      Sent: Mon, Nov 18, 2013 4:45:59 AM

      Siang dok, saya donor darah pada tanggal 17 nov 2013. malam hari setelah donor darah tangan saya memar" didekat lubangnya. Lalu hari ini memarnya mulai menyebar. Pada saat pengambilan donor darah memang smpat terjadi masalah, sehingga selangnya harus di ubah posisi smpai 5x. Dan ketika sudah mau selesai, darah nya membeku sehingga langsung dilepas sama orang pmi nya. Kira" kalo seperti ini bahaya tidak? Apa akan hilang? Atau harus kedokter?, kalo harus kedokter, saya harus kedokter spesialis apa?
      Thx

      Sent from Yahoo Mail on Android