Re: Gabung bersama komunitas listener DJWIRYA.COM

  • Sudiyati
    Message 1 of 5 , Sep 1, 2006
      Dear webmaster DJ...

      mau tanya nih...btw .kita kerja sama yuk...
      tukar2ran link banner gitu lho...
      so banner anda akan kami tampilkan di website kami seperti banner
      media partner kami yg lain.

      website kami www.tokobungaonline.net

      Demikian atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
      Best Regards
      Have an amazing day

      Mrs.Ati'
      SMS/CALL 08179958589 atau 021-68291912
      BUNGA HATI FLORIST (BERBISNIS DENGAN HATI)
      "Flowers Can say more than 1001 words inside our heart"
      www.tokobungaonline.net
      email: order@...

      --- In djwiryadotcom@yahoogroups.com, djwirya dotcom <djwirya@...>

      DJWIRYA.COM di FORUM http://www.djwirya.com/forum/ .. di Forum ini
      > bebas ngobrolin Musik dan topik-topik yang lain ...terima kasih
      sudah bergabung sampai hari ini, menit ini, detik ini..

      > ---------------------------------
      > Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and
      30+ countries) for 2¢/min or less.

    • djwirya dotcom
      Message 2 of 5 , Sep 4, 2006
        Dear Tokobungaonline.net,

        sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas ajakan kerjasamanya..
        ada beberapa point yg ingin saya jelaskan di kerjasama ini :
        1. kita bisa barter banner, tapi banner tokobungaonline akan saya pasang di kolom bagian bawah.. seperti posisi banner idvps, keluargamiring, dll
        2. untuk banner yg dipasang di atas, seperti discountakses.com, investasia, blessM percetakan semuanya bayar 55.000 / bulan (sudah termasuk pajak 10%)

        jadi ada 2 pilihan buat tokobungaonline , mau pilih option 1 atau option 2.
        semoga penjelasan ini bisa berlanjut kekerjasama yang menguntungkan dan menambah market value bagi tokobungaonline.net

        demikian penjelasan dari saya, dan saya tunggu konfirmasi dari tokobungaonline.net

        thanks
        wirya
        0818 130 331
        djwirya@...

        email: order@tokobungaonli ne.net

        Message 3 of 5 , Sep 4, 2006
          hehehe.... sorry, harusnya saya ngirim japri ke tokobungaonline.net xixixixixi
          jadi ketahuan deh dapur bisnis gw :p

          djwirya@yahoo. com

          wrote:

> [...]
          30+ countries) for 2¢/min or less.

          Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+ countries) for 2¢/min or less.

          All-new Yahoo! Mail - Fire up a more powerful email and get things done faster.