sapa yg mau bareng...

  • Dian Yustisi
    Message 1 of 3 , Jan 8, 2011
      Sabtu depan tgl 15 januari  2011 jam 13.00 aku mau ke rumah asap nya mba stella di cempaka putih.
      alamatnya di
       Rumah Asap
      Jl. Cempaka Putih Timur 13A no.2.
      Jakarta Pusat
      Gang di seberang Holland Bakery.

      ada yg mau barengan ga ditunggu kabarnya ya ... sampai hari jumat konfirmasinya..
      supaya mba stella tau berapa org yg mau hadir..

      Regards
      Dian Yustisi
      http://medistira.webs.com
      Always Helping People Happy Biz at Home
      yahoo chat : dyustisi

    • Naomi Ria
      Message 2 of 3 , Jan 10, 2011
        untuk acara apa ya h ini

        salam,
        Naomi

        Dari: Dian Yustisi <dyustisi@...>
        Judul: [detikfood-milis] sapa yg mau bareng...
        Kepada: "detik food milis" <detikfood-milis@yahoogroups.com>
        Tanggal: Minggu, 9 Januari, 2011, 3:36 AM

      • Dian Yuliasih
        Message 3 of 3 , Jan 11, 2011
          Aku ikut mba bawa temen 2 orang, jadi aku ber 3 ya...!!! kl masih ada waktu hbs dari Rumah Asap kita berburu kuliner yang lain seputaran Jakarta ya....!! Mba Devi, Mba Eka, Mba Odi...gabung dooong biar rameee.....

          Salam,
          Yuli

          Dari: Dian Yustisi <dyustisi@...>
          Judul: [detikfood-milis] sapa yg mau bareng...
          Kepada: "detik food milis" <detikfood-milis@yahoogroups.com>
          Tanggal: Sabtu, 8 Januari, 2011, 10:36 PM