Re: [dechacaredotcom] berhenti jd anggota

  • dedy junaidi
    Message 1 of 10 , Oct 13, 2010
      Saya serius berhenti jadi anggota pak admin

      Dedy Junaidi
      KPU Kota Pariaman

      From: "ona_naufal@..." <ona_naufal@...>
      Sender: dechacaredotcom@yahoogroups.com
      Date: Thu, 14 Oct 2010 03:53:32 +0000
      To: dechacaredotcom@yahoogroups.com<dechacaredotcom@yahoogroups.com>
      ReplyTo: dechacaredotcom@yahoogroups.com

      sy udah mengikuti saran utk mereply dgn email kosong, ttp masih jg dikirimi email..mhn bagaimana caranya utk berhenti dr anggota milis ini.. Thx

      Sent from my Nokia phone
      Mohon sy dihentikan dari ke anggotaan & pengiriman email.
      Terima kasih

    • ona_naufal@yahoo.com
      Message 2 of 10 , Oct 13, 2010

      • ahmiluyulianor@ymail.com
        Message 3 of 10 , Oct 13, 2010
          Saya juga tetap dikirimi pesan yg tidak bermutu nih.

          Powered by Telkomsel BlackBerry®

          From: "ona_naufal@..." <ona_naufal@...>
          Sender: dechacaredotcom@yahoogroups.com
          Date: Thu, 14 Oct 2010 03:53:32 +0000
          To: dechacaredotcom@yahoogroups.com<dechacaredotcom@yahoogroups.com>
[...]

        • achyar ghuzairi
          Message 4 of 10 , Oct 13, 2010
            MULAI HARI INI SAYA BERHENTI DARI ANGGOTA MILLIS...
            TOLONG DISTOP PENGIRIMAN EMAIL KE SAYA...
            TERIMA KASIH.

          • Agus Sukoco
            Message 5 of 10 , Oct 13, 2010
              Tolong segera hentikan keanggotaan saya n janagn kirim email ke alamat email saya lagi

              Terima kasih

              Dari: dedy junaidi <dedyjunaidi@...>
              Judul: Re: [dechacaredotcom] berhenti jd anggota
              Kepada: dechacaredotcom@yahoogroups.com
              Tanggal: Kamis, 14 Oktober, 2010, 10:17 AM

              From: "ona_naufal@..." <ona_naufal@...>
              Sender: dechacaredotcom@yahoogroups.com
              Date: Thu, 14 Oct 2010 03:53:32 +0000
              To: dechacaredotcom@yahoogroups.com<dechacaredotcom@yahoogroups.com>

              Message 6 of 10 , Oct 13, 2010

                Dari: Agus Sukoco <sxoco@...>
                Judul: Re: [dechacaredotcom] berhenti jd anggota
                Kepada: dechacaredotcom@yahoogroups.com
                Tanggal: Kamis, 14 Oktober, 2010, 11:24 AM

                From: "ona_naufal@..." <ona_naufal@...>
                Sender: dechacaredotcom@yahoogroups.com
                Date: Thu, 14 Oct 2010 03:53:32 +0000
                To: dechacaredotcom@yahoogroups.com<dechacaredotcom@yahoogroups.com>

                Message 7 of 10 , Oct 13, 2010
                  Tambah byk aja pesan masuk. Huhhhh tambah bosaan.....

                  Powered by Telkomsel BlackBerry®

                  From: "ona_naufal@..." <ona_naufal@...>
                  Sender: dechacaredotcom@yahoogroups.com
                  Date: Thu, 14 Oct 2010 03:53:32 +0000
                  To: dechacaredotcom@yahoogroups.com<dechacaredotcom@yahoogroups.com>

                • pmariasylviana@yahoo.com
                  Message 8 of 10 , Oct 14, 2010
                    Sy sudah minta untuk dihentikan dr keanggotaan millis ini, tp msh dikirim email. Tolong jangan kirim email lg. Thx

                    Sent from my BlackBerry®
                    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                    From: Agus Sukoco <sxoco@...>
                    Sender: dechacaredotcom@yahoogroups.com

[...]