Salam ketemu lagi

  • antonius suwardi
    Message 1 of 1 , Apr 11, 2011
      Kawan2 semua,

      More than 40 years tidak pernah jumpa. Aku Antonius Suwardi panggilan "KOTEK" saja,dari Sleman, angkatan '69, kelas 1-3. Naik kelas ambil jurusan B. Aku dulu yang sering bareng sama Darmadi dari Denggung, Sleman. Gampang di kenal karena perbedaan yang kontras. Darmadi, tinggi ( more than 175 cm), hitam...senang volly....sedangkan aku kecil (156 cm), kurus and kumel. Sayang Darmadi sudah meninggal 25 Dec, 1999 karena selama 16 th cuci darah.

      Ok any way, sampai jumpa.
      Jangan lupa undang aku kalau ada pertemuan2 de Britto.

      Regards,
      Kotek'69