Re: Bls: [dastanbooks] usul buku

  • Green Living
    Message 1 of 12 , Mar 1, 2010
      ng, apa itu GRI? hhehehe... kurang ngerti.

      tx

      Message 2 of 12 , Mar 1, 2010
        hi dastan,
        saya usulin buat dastan...
        saya sangat menyukai novel Fire & Ice yang author nya Julie Garwood,tapi saya kurang menyukainya karena novel tersebut adalah seri ke 7 dari 8 novel yang ada. Dan belum lagi novel selanjutnya. Bisakah kalau novel yang historical seperti ini di premire kan secara berurutan. Biar pembaca mengerti apa yang di baca. Kadang saya sangat bingung. Seharusnya di mulai dari yang pertama baru selanjutnya.
        Kapankah novel Love Only Once athor nya johanna Lindsey yang ke 2 nya segera premire? Bisakah di percepat menjadi sekali seminggu atau 2 kali seminggu dan paling lambat 2 bulan sekali seperti di Gramedia?
        Kami sebagai pembaca cukup gak sabaran menunggunya.
        Dan lebih banyak kan premire novel dari luar.

        Terima Kasih
      • muthiah faris
        Message 3 of 12 , Mar 1, 2010
          gri tuh maksudnya goodreads indonesia, salah satu group di goodreads..
          coba deh cari di goodreads group indonesia, sekalian join yah :p

          Message 4 of 12 , Mar 1, 2010
            halo mbak febi,
            thx ya udah baca fire n ice.
            ttg kenapa fire n ice keluar pertama, itu karena proprietornya cukup pede dg novel terakhir penulis (saat itu) ini. dan ingin kesan pertama yg didapat pembaca ttg julie garwood bersumber dari novel itu. lalu, meski dalam satu seri yg sama, kita yakin gak bakal membingungkan, karena bahasannya rada beda. nggak spt novel 1-6.
            tapi komplain dr mbak febi ini (jg dr beberapa pembaca yg lain) akan kita perhatikan bener2.
            kelanjutan love only once --> tender rebel <-- lg digarap covernya. mudah2an akhir bln ini or awal bln dpn bisa rilis, pas gajian... :)
            n thx again udah gak sabaran nunggu johanna lindsey, tp berhubung ini penulis jd rebutan beberapa penerbit, dealnya rada susah. satu per satu. tp lg kita kebut kok.

            thx,
            yudi

            --- In dastanbooks@yahoogroups.com, "Febrina" <febi_kresya@...> wrote:

> [...]
            > Kami sebagai pembaca cukup gak sabaran menunggunya.
            > Dan lebih banyak kan premire novel dari luar.

          • prayudi_n
            Message 5 of 12 , Mar 1, 2010
              wah seneng bisa tau ini. thx infonya ya...
              pokoknya catherine anderson bakal terus kita terbitin

              --- In dastanbooks@yahoogroups.com, Green Living <livingreen2008@...> wrote:

              > BTW, saya bangga melihat Catherine Anderson yang Comanche moon berada di list no.1 Best western romance dan salah satu favourite historical romance book, terus ada di list 'couldnt put the book down', 'best love stories', 'very favourite books', 'dream leading men', 'Books that should be made in to movies' dan lainnya...
              >
              > Terbitin serial comanche lainnya kayak Comanche Heart, dan Comanche magic dung....
              >
              > Trims

            • Trifonia San
              Message 6 of 12 , Mar 1, 2010
                Mas Yudi ...
                jgn lupaaa di tunggu serial Julie Garwood nya The Secret baguss buanget
                ga sabar tunggu buku ke 2 nyaaa
                jgn lama2 yaaa

                Dari: prayudi_n <yudi@...>
                Judul: [dastanbooks] Re: usul buku
                Kepada: dastanbooks@yahoogroups.com
                Tanggal: Selasa, 2 Maret, 2010, 2:25 AM

> [...]

                > Terbitin serial comanche lainnya kayak Comanche Heart, dan Comanche magic dung....

                Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
              • Erica Wiyana
                Message 7 of 12 , Mar 2, 2010

                  dear mas yudi

                  dulu waktu terbit seri travis kan bareng malory yang sugar daddy(lisa kleypass)&love only once(johanna lindsey)kok sekarang blue eyed devil sdh keluar tapi lanjutan malory family kok blm yang tender ribel blm?kapan mas yudi keluarnya?kasih info donk

                  thanks

> [...]

                  > Terbitin serial comanche lainnya kayak Comanche Heart, dan Comanche magic dung....

                • Febrina Novilia
                  Message 8 of 12 , Mar 2, 2010
                    Jadi saya harus panggil apa? Bapak atau Abang?
                    Soalnya saya 18 thn. So,kalau Bapak/Abang mw nulis e-mail balasan pake adek aja. Jangan pake mbak. Ntar saya di bilang tua lagi.
                    Question aja langsung.
                    Kapan seri pertama dan selanjutnya JG di premire kan?
                    Secepatnya JL premire ya...
                    Setidaknya Max sekali sebulan ya.
                    Saya bakalan tunggu novel luar selanjutnya.
                    Thank banget udah tanggepin e-mail saya.
                    Saya waswas,seminggu kemudian baru di tanggepin.
                    Bosan nunggu...

                    Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman
                    Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
                  • Prayudi
                    Message 9 of 12 , Mar 2, 2010

                      Panggil nama aja, feb.

                      JG sudah terbit 3:

                      -          Fire and Ice

                      -          The Secret

                      -          For the Roses

                      JL baru 1: Love Only Once

                      Selanjutnya akhir bulan ini atau awal bulan depan: Tender Rebel

                      Best,

                      yudi