Re: [dastanbooks] Re: Julie Garwood

  • chiko_jubilee@yahoo.com
    Message 1 of 29 , Oct 1, 2009

      Iya...mau dong heather graham suspense nya...
      So far dastan paling bagus ngeluarin genre ini...ayo cepetan ya mas yudi...di dukung banget2 loh ^^

      -nurma-

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: janetha astried <kiekav2000@...>
      Date: Wed, 30 Sep 2009 18:38:02 -0700 (PDT)
      To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
      Subject: Re: [dastanbooks] Re: Julie Garwood

      waaaaa dastan ngincer heather graham ya
      kudukung banget Mas Yudi
      heather graham yg suspense bagus
      ga kalah dengan beverly barton deh

      -netha-

      Message 2 of 29 , Oct 1, 2009

        Setuju juga sama mbak nancy...HR nya NICOLE JORDAN bagus banget loh...
        Mumpung dastan mau coba genre romans...yang ini mohon dipertimbangkan juga ya...
        Makin lama kayaknya aku makin cinta dastan nih (lebay ya hehe...)

        From: nancy.wahyu@...
        Date: Wed, 30 Sep 2009 17:14:59 +0000
        To: <dastanbooks@yahoogroups.com>

        Wah beneran niy mas Yudhi..sippppp lahhhh...:D

        Mas, HR Nicole Jordan juga bagus loh..bisa dipertimbangkan gak mas, please..

        From: "prayudi_n" <yudi@prayudi. com>
        Date: Tue, 29 Sep 2009 16:37:31 -0000
        To: <dastanbooks@ yahoogroups. com>

      • du2nk_1@yahoo.com
        Message 3 of 29 , Oct 8, 2009
          Kok jd bnyk romance-nya,Dastan pindah aliran ya?! :(

          chiko_jubilee@... wrote:

> [...]
          > - Catherine Anderson.
          > - Amelia Grey.
          > - Lisa Jackson (historikal) .
          > - dll.
          > Usulan2 author lain dari angota2 milis ini (baik lewat milis maupun japri) juga sedang diurus rightsnya (sori belum bisa buka kartu nih... hehehe...)
          > Untuk SEP, sepertinya GPU yang dapat rightsnya.
          > Buat Julie Garwood, yg pertama terbit novel terbarunya: Fire and Ice. Kalo Johanna Lindsey: Love Only Once. Lisa Kleypas: Sugar Daddy.
          > Buat kawans lainnya, kalo ada saran2 monggo disampaiken ke sini yaa...:)

        • prayudi_n
          Message 4 of 29 , Oct 8, 2009
            Bukan pindah aliran, tapi memperkaya genre... :
            Pokoknya Dastan bakal tetep nerbitin novel2 suspense/thriller, adventure, romantic suspense, detective, dll.
            Penulis2 ini juga tetep bakal kita terbitin:

            - Clive Cussler.
            - Richard Montanari.
            - Lee Goldberg.
            - Beverly Barton.
            - Lisa Jackson.
            - Karen Rose.
            - Sue Grafton.
            - Dll.

            Thx,
            Yudi

          • chiko_jubilee@yahoo.com
            Message 5 of 29 , Oct 8, 2009

              Iya loh..."sue grafton" nya terusin ya mas yudi...demen banget bacanya...thriller tapi nyantai...
              Gak cuma sampe C kan ya ?
              Kalo gak salah terakhir di infoin cuma A,B,C ya mas ?

              From: "prayudi_n" <yudi@...>
              Date: Thu, 08 Oct 2009 17:52:57 -0000
              To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
              Subject: [dastanbooks] Re: Pindah aliran?

            • nurul_jenaul@yahoo.com
              Message 6 of 29 , Oct 8, 2009
                Ngomong2 soal genre buk nih mas yudi. Kpn dong kelanjutan Mr. Monk diterbitkan lg? Udah nunggu lama tp blm ad penampakan nih mas.
                Tq
                Nurul

                From: "prayudi_n" <yudi@...>
                Date: Thu, 08 Oct 2009 17:52:57 -0000
                To: <dastanbooks@yahoogroups.com>

> [...]

                Mas yudi... Jadi lisa kleypass dan johanna lindsey nya gak jadi bulan ini ya ? Trus kalo dapet rights nya itu emang mesti ganti2an sama gpu ? Rajin2 ya ngeluarin johana lindsey nya....sekarang lagi diperebutkan loh...gagas aja mau ngeluarin "the devil who tamed her" ^^ Usul ya mas, bisa gak dastan ngeluarin THE CHARM SCHOOL nya "susan wiggs" ? Si susan ini penulis HR yang cukup produktif dan karya2 nya gak cuma cinta2an aja, tapi ada yang mengharukannya. . Pertimbangkan ya ? ^_^ Thx u -nurma- Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT From: "prayudi_n" <yudi@prayudi. com>

              • venerdizi
                Message 7 of 29 , Oct 9, 2009
                  Ngomong2 soal Mr. Monk, sebentar lagi ada yg mau diterbitkan loh. Coming soon-lah! Hehehe...
                  Ceritanya kocak bgt sampe saya aja ketawa2 mulu. Ditunggu aja ya info selanjutnya...

                  Ty
                  venerdizi

                  From: "prayudi_n" <yudi@prayudi. com>
                  Date: Thu, 08 Oct 2009 17:52:57 -0000
                  To: <dastanbooks@ yahoogroups. com>

> [...]

                  Mas yudi... Jadi lisa kleypass dan johanna lindsey nya gak jadi bulan ini ya ? Trus kalo dapet rights nya itu emang mesti ganti2an sama gpu ? Rajin2 ya ngeluarin johana lindsey nya....sekarang lagi diperebutkan loh...gagas aja mau ngeluarin "the devil who tamed her" ^^ Usul ya mas, bisa gak dastan ngeluarin THE CHARM SCHOOL nya "susan wiggs" ? Si susan ini penulis HR yang cukup produktif dan karya2 nya gak cuma cinta2an aja, tapi ada yang mengharukannya. . Pertimbangkan ya ? ^_^ Thx u -nurma- Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT From: "prayudi_n" <yudi@prayudi. com>

                  Get your new Email address!
                  Grab the Email name you've always wanted before someone else does!
                • fey

                    From: "prayudi_n" <yudi@prayudi. com>
                    Date: Thu, 08 Oct 2009 17:52:57 -0000
                    To: <dastanbooks@ yahoogroups. com>

> [...]

                    Get your new Email address!
                    Grab the Email name you've always wanted before someone else does!

                  • Mery Lekatongpessy
                    Message 9 of 29 , Jan 12, 2010
                      Genrenya Garwood:

                      Historical Romance:
                      - Medieval
                      - Regency

                      Contemporary Romance:
                      - Thriller

                      Mery

                      Akses email lebih cepat.
                      Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)
                    • Cynthia Chandra
                      Message 10 of 29 , Jan 13, 2010
                        Apa judul novel julie garwood yg genrenya historical romance yg sudah diterbitkan ama dastan ya?

                      • chiko_jubilee@yahoo.com
                        Message 11 of 29 , Jan 13, 2010

                          Cynthia....
                          Dastan baru 1 buku julie garwood nya....itupun yang romance suspense...belom ngeluarin historical romance nya...

                          From: "Cynthia Chandra" <kelocc@...>
                          Date: Wed, 13 Jan 2010 15:45:55 -0000
                          To: <dastanbooks@yahoogroups.com>

                          Apa judul novel julie garwood yg genrenya historical romance yg sudah diterbitkan ama dastan ya?

                          --- In dastanbooks@ yahoogroups. com, Mery Lekatongpessy <mlekatongpessy@ ...> wrote:

                          > Genrenya Garwood:
                          >
                          > Historical Romance:
                          > - Medieval
                          > - Regency
                          >
                          > Contemporary Romance:
                          > - Thriller
                          >
                          > Mery
                          >

                          > &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
                          > http://id.mail. yahoo.com& quot;

                        • Ayu Wirdha
                          Message 12 of 29 , Jan 13, 2010
                            The secret coming soon tapi tgl terbit pastinya saya tdk tau. Judul ini menurut saya JG yg the must have jadi jgn sampai ga beli.

                            Message 13 of 29 , Jan 13, 2010
                              yg bakal terbit dlm waku dekat: The Secret dan For the roses

                            • alvina_ekayani@yahoo.co.id
                              Message 14 of 29 , Jan 13, 2010
                                Mas yudi..

                                Karna no.kartu diskonku ilang karna ga sengaja ngapus semua email, jd aq mw cari "fire and ice" & "comance moon" dgramed bali..
                                Tp kok ga ada ya??
                                Emang blum masuk denpasar ya??

                                Tolong infonya donk..
                                ThankZ

                                Alvina

                                From: "prayudi_n" <yudi@...>
                                Date: Thu, 14 Jan 2010 06:59:37 -0000
                                To: <dastanbooks@yahoogroups.com>

> [...]

                                > Apa judul novel julie garwood yg genrenya historical romance yg sudah diterbitkan ama dastan ya?

                              • Mery Lekatongpessy
                                Message 15 of 29 , Jan 14, 2010
                                  setuju ama mbak ayu. the secret ma ransom itu must have.

                                  mery

                                  Message 16 of 29 , Nov 11, 2012
                                    Serialnya Julie Garwood yg Historical Romance bgs2 semua. Tpi kalo yg Contempory aku kurang tertarik.

                                    Sent from Samsung ☆*:.。. o(≧▽≦)o .。.:*☆