Re: [dastanbooks] tolkien

  • chiko_jubilee@yahoo.com
    Message 1 of 19 , May 31, 2009
      Kalo daku memang gak suka puisi2an , jadi milih yang lain nya aja :)

      From: MUTHIAH FARIS
      Date: Sun, 31 May 2009 20:13:51 -0700 (PDT)
      To: dastan<dastanbooks@yahoogroups.com>
      Subject: [dastanbooks] tolkien

      nyambung yang tadi :)
      maksud gw yang LOTR aja mereka anggap begitu apa lagi yang bahasanya bergaya puisi..

    • zyflasheyrlexa@yahoo.co.id
      Message 2 of 19 , May 31, 2009
        Maaf ada yg tau email bwt unsubscribe ngga??? Pliiis minta bantuannya y teman2 karna email sy dua2nya sudh ada di millis ini jd yg satu mau sy unsubscribe,,

        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        From: MUTHIAH FARIS
        Date: Sun, 31 May 2009 20:13:51 -0700 (PDT)
        To: dastan<dastanbooks@yahoogroups.com>

        nyambung yang tadi :)
        maksud gw yang LOTR aja mereka anggap begitu apa lagi yang bahasanya bergaya puisi..

      • Oktavius
        Message 3 of 19 , May 31, 2009
          Yg disebut mas Yudi kalau nggak salah, isi bukunya bukan puisi tokh, tapi puisi adalah pengantar masuk ke ceritanya. Betul nggak ya? Atau kalau nggak mau puisi, saya sarankan Dastan mencoba review The Tolkien Reader (The Homecoming of Beorhtnoth Beorhthelm's Son, On Fairy-Stories, Leaf by Niggle, Farmer Giles of Ham, and The Adventures of
          Tom Bombadil).

          Message 4 of 19 , Jun 1, 2009
            Yang The Adventures of Tom Bombadil itu bentuknya sajak/puisi Mas, bagian ini terdiri dari 16 kumpulan sajak/puisi. Oleh karena itu, kami dari kru Dastan ingin mengetahui tanggapan Dastaners apabila ingin menerbitkan buku Tolkien yang ada bagian sajak/puisinya. Maklum kami selama ini menerbitkan novel, masih awam untuk buku2 jenis lain.

            So, masukan dari Dastaners jd salah satu pertimbangan kami dalam memutuskan akan menerbitkan buku Tolkien atau tidak.

            Cheers,
            Arif

[...]
            ).

            Message 5 of 19 , Jun 1, 2009
              Bagaimana dengan Tales from the Perilous Realm yang berisi Farmer Giles of Ham, Smith of Wootton Major, Leaf by Niggle, The Adventures of Tom Bombadil, dan Roverandom? Di situ yang berupa puisi cuma The Adventures of Tom Bombadil, sedang yg lainnya berupa cerita.

              Message 6 of 19 , Jun 1, 2009
                Seperti yang sudah saya bilang, kami dari kru Dastan sedang menimbang2 mengenai penerbitan buku Tolkien, namun tentu saja kami punya pertimbangan sendiri dalam menentukan penerbitan sebuah naskah. Masukan dan tanggapan dari para Dastaners terhadap suatu penulis atau buku adalah salah satu faktor yang memengaruhi.

                So, jangan sungkan untuk memberi masukan mengenai naskah dari berbagai genre yang kira2 mantap untuk diterbitkan, semua usul Dastaners akan ditampung dan bila memang setelah di-review menurut kami layak untuk diterbitkan, maka pasti akan diterbitkan.

                Cheers,
                Arif

                Message 7 of 19 , Jun 1, 2009

                  Halo sahabat... / saudaraku...

                  Bagi-bagi Kabar gembira ,

                  sungguh ini peluang bisnis besar
                  Gratis Seumur Hidup Tapi passive income terus menerus.

                  aku sudah ikut dan memang benar dan hebat systemnya.

                  Coba luangkan waktumu sejenak melihat situs ini :
                  http://www.iklanmilyuner.com/?ref=2460

                  Di iklanmilyuner.com kita bisa mendapatkan penghasilan
                  dengan cara mudah dalam sistem otomatis
                  yang dapat cepat menjadikan kita milyuner!
                  DIJAMIN ! asal kita mau sedikit usaha saja.

                  jangan menyesal bila kamu terlambat,
                  Kunjungi Website saya :
                  http://www.iklanmilyuner.com/?ref=2460

                  Salam sukses !

                  wawan
                  http://www.iklanmilyuner.com/?ref=2460

                  Pemerintahan yang jujur & bersih? Mungkin nggak ya?
                  Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
                • wawan gunawan

                    From: MUTHIAH FARIS
                    Date: Sun, 31 May 2009 20:13:51 -0700 (PDT)
                    To: dastan<dastanbooks@ yahoogroups. com>

                    nyambung yang tadi :)
                    maksud gw yang LOTR aja mereka anggap begitu apa lagi yang bahasanya bergaya puisi..

                    Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang!
                    Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah
                  • wawan gunawan

                      Kalo daku memang gak suka puisi2an , jadi milih yang lain nya aja :)

                      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss... !

                      Message 10 of 19 , Jun 1, 2009

[...]

                        Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!
                      • Oktavius
                        Message 11 of 19 , Jun 3, 2009
                          Buat mod milis dastan, yg kayak ginian boleh ya, nge-spam sampai 5x berturut-turut?

                          Message 12 of 19 , Jun 3, 2009
                            Thanks Mas Arif, ditunggu kabar berita hasil reviewnya! :D

                            Message 13 of 19 , Jun 3, 2009
                              Dear Mas Yudi
                              Kok yang kayak gini bisa masuk sih?
                              Memang ini forum bebas, tp masalahnya kita lg kebahas suatu topik
                              kok dibalas dengan penawaran MLM or apa lah namanya!

                              Dan yang paling mengganggu, ini masuk lebih dari dua kali!
                              Kalao mau coba kirim dengan OOT : Penawaran menarik

                              Terus terang buat saya ini sangat mengganggu!

                              From: MUTHIAH FARIS
                              Date: Sun, 31 May 2009 20:13:51 -0700 (PDT)
                              To: dastan<dastanbooks@ yahoogroups. com>

                            • devia_siek@yahoo.com
                              Message 14 of 19 , Jun 3, 2009
                                Maaf ya, kok kayaknya email ini mengganggu sekali dan tidak seharusnya masuk di dastan.
                                Sekali lagi maaf ya.

                                Powered by Telkomsel BlackBerry®

                                From: wawan gunawan
                                Date: Tue, 2 Jun 2009 10:27:03 +0800 (SGT)
                                To: <dastanbooks@yahoogroups.com>

                              • noviane_ai@yahoo.com
                                Message 15 of 19 , Jun 4, 2009
                                  Bener dan setuju dev...
                                  Gila, sehari inbox ku langsung penuh n banyaknya dari sdr wawan gunawan ini.
                                  Harusnya sdr wawan menyadari yah, ini milis BUKU, bukan MLM.
                                  Tolong email seperti jgn smp lolos ya mas mod, apalagi subject nya ga diganti (OOT) ato banned aja kali.

                                  Thx

                                  Powered by Telkomsel BlackBerry®

                                  From: devia_siek@...
                                  Date: Thu, 4 Jun 2009 02:25:57 +0000
                                  To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
                                  Subject: Re: Bls: [dastanbooks] tolkien

                                  Message 16 of 19 , Jun 4, 2009
                                    iya neh, ganggu pemandangan aja... hehehehe

[...]

                                    Get your preferred Email name!
                                    Now you can @... and @....
                                  • Wenni
                                    Message 17 of 19 , Jun 20, 2009

                                    • MUTHIAH FARIS
                                      Message 18 of 19 , Jul 9 5:51 AM
                                        dastan, gmana nih hasil nya, buku tolkien yg mana yg dipilih dastan buat dterbitin..