Re: The Catcher in The Rye

  • decie_imoet
    Message 1 of 14 , Apr 1, 2009
      --- In dastanbooks@yahoogroups.com, Titis Wardhana <titis_wahyu@...> wrote:

      > Waduwh Mas,,Catcher In The Rye uda diterbitin tuw sama Banana Publisher
      > bulan Juli 2007...

      banana publisher ada di gramed ga?

      > Kawans, ada yg pernah baca buku The Catcer in The Rye ga ya?Katanya buku ini pernah dilarang di US.
      > dan katanya lagi buku ini dibaca oleh beberapa pembunuh, termasuk pembunuh John Lennon dan Presiden Kennedy.
      > Mungkin Dastan bisa dapat hak ciptanya dan menerbitkan untuk kita-kita.
> [...]
    • Titis Wardhana
      Message 2 of 14 , Apr 1, 2009
        Saya juga gak tau banyak mengenai Banana Publisher hehehe...
        silakan aja di search di mas google..
        atau silakan mencari bukunya di toko buku online
        biasanya suka ada...

        > Waduwh Mas,,Catcher In The Rye uda diterbitin tuw sama Banana Publisher
        > bulan Juli 2007...

      • norma djuhawan
        Message 3 of 14 , Apr 1, 2009

          decie...

          akhirnya ikutan milis dastan juga

          > Waduwh Mas,,Catcher In The Rye uda diterbitin tuw sama Banana Publisher
          > bulan Juli 2007...

        • she ley
          Message 4 of 14 , Apr 1, 2009

            coba aja di bukabuku.com
            tadi baru pesen ^^

            > Waduwh Mas,,Catcher In The Rye uda diterbitin tuw sama Banana Publisher
            > bulan Juli 2007...

            Have a new Yahoo! Mail account?
            Kick start your journey by importing all your contacts!
          • decie_imoet
            Message 5 of 14 , Apr 4, 2009
              hehehehehehe

              iya nih...

              ga check email beberapa hari uda bejibun bgt ya...

              Message 6 of 14 , Apr 6, 2009
                gpp say...abis dibaca bisa di bersih2...
                soalnya kalo ikut milis ini kita bisa tau info2 bukunya dastan yang bakal terbit....ntar bisa kita rumpiin lagi di FI hohoho